19 Tahun, Arnotts Biscuit telah berkomitmen menanamkan modal di Indonesia

Demikian yang telah disampaikan Manager Operasional, Mr. Bruce Cliff yang mewakili Arnott’s Biscuit ltd pada tur yang berlangsung didalam pabrik makanan ringan tersebut. Kunjungan tur tersebut berlangsung pada hari Kamis siang 26 Oktober 2017, terletak di Huntingwood. Site visit ini dapat terjalin dengan sangat baik sebagai tanda keseriusan dan juga komitmen dari pihak Arnott’s Biscuit untuk mengembangkan marketnya di Indonesia. 

Dalam penjelasannya, manager operasional, Mr. Bruce Cliff menyampaikan bahwa, “Arnott’s Biscuit membangun pabrik biskuit yang pertama di Indonesia, berlokasi di Bukit Manikam Sakti, Bekasi. Sejauh ini telah memproduksi beranekaragam jenis produk makanan ringan yaitu Good Time, Tim Tam, Nyam-Nyam, Venezia dan Prestige yang sudah dikenal di seluruh kalangan masyarakat di Indonesia. 

Sementara itu, salah satu faktor yang mendorong pihak Arnott’s Biscuit untuk membangun pabrik kedua di Indonesia yaitu meningkatnya permintaaan didalam negeri dan dibeberapa negara di Asia. Terletak di Lokasi Jababeka Bekasi yang sangat strategis untuk memproduksi dan mendistribusikan makanan ringan keseluruh wilayah di Indonesia. 

Konjen RI Bapak Yayan G. Mulyana, menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi kepada seluruh pihak Arnott’s Biscuit karena telah diterima secara professional. KJRI Sydney akan terus menjalin kerjasama dengan pihak Arnott’s Biscuit ltd, khususnya di wilayah New South Wales. Sehingga diharapkan akan terjadinya hubungan Simbiosis Mutualisme antara Indonesia dengan Australia. 

Sydney, 3 November 2017
Tim Media 
KJRI Sydney