PENGUMUMAN


  Sehubungan dengan telah terjadinya tindak kerusuhan yang mengakibatkan dibakarnya sejumlah kendaraan bermotor oleh sekelompok oknum tidak bertanggungjawab di kota Göteborg pada Senin malam (13 Agustus 2018), bersama ini KBRI Stockholm menghimbau kepada semua WNI di Swedia, khususnya yang berada di Göteborg dan wilayah sekitarnya untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri dengan menghindari tempat-tempat keramaian maupun tempat-tempat umum lainnya, terutama di malam hari.

  KBRI Stockholm saat ini belum mengetahui motivasi dari para pelaku kerusuhan, namun tidak menutup kemungkinan kejadian ini bisa disusul oleh kerusuhan-kerusuhan berikutnya yang bisa menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi.

  Dihimbau kepada setiap WNI di Swedia untuk selalu menjaga keselamatan diri dan harta benda miliknya (khususnya kendaraan bermotor yang diparkir di tempat terbuka/umum) dan sekiranya ada hal-hal yang perlu dilaporkan terkait aksi kerusuhan seperti di atas, agar melakukannya ke kantor polisi terdekat atau ke KBRI Stockholm dengan nomor hotline 0701401828. (Berita selengkapnya disini)


The Journey to a Wonderful World



Berita Kemlu