INDONESIA MASIH SUBUH HARUMKAN INDONESIA DI NINGBO, TIONGKOK

​“Indonesia Masih Subuh" berhasil meraih penghargaan dalam Film Pendek International Ningbo ke-3 (Ningbo International Microfilm Festival)  yang dilaksanakan pada 18 November 2018. Bertempat di Wyndham Palace Hotel Ningbo, Provinsi Zhejiang film pendek Indonesia berjudul “Indonesia Masih Subuh" yang diproduseri Fauzan Hazabi berhasil mendapat  penghargaan film pendek Internasional Negara Belt and Road dalam kategori  Komunikasi Internasional. ((“The Award of International Communication of "The Belt and Road" International Short Film of The Third Ningbo International Microfilm Festival goes to Film from Indonesia "Before the Sunrise in Indonesia".))

Kategori tersebut merupakan kategori baru yang diberikan untuk negara yang ada dalam Belt and Road Initiative pada tahun 2018.

NIMF mulai menjalin kerja sama dengan negara-negara yang ada dalam Belt and Road Initiative dan mulai memunculkan kategori-kategori baru.

Film Indonesia lainnya yang masuk kategori yang sama adalah “Pengantar Rezeki", “Papa Maafin Raisa" dan “Rumah Kos Ibu Mira"

NIMF 2018 dibuka oleh Wakil Ketua Lembaga Legislatif CPPCC Kota Ningbo Zhang Minghua yang turut dihadiri juga oleh Konsul Jenderal RI untuk Shanghai Siti Nugraha Mauludiah. Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2018, hari sebelumnya.

Selain mendapat penghargaan, tiga film pendek Indonesia dengan judul “Errorist of the Seasons", "Roda Pantura" dan “Indonesia Masih Subuh" juga diputar pada Bioskop Kota Ningbo. Selain itu penghargaan film pendek dengan bahasa asing terbaik dan dimenangkan oleh film “Butterfly" asal Inggris.