Partisipasi KJRI San Francisco di Winter Fancy Food Show 2012

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KJRI San Francisco telah berpartisipasi dalam pameran Winter Fancy Food Show (WFFS) di Moscone Convention Center, San Francisco pada tanggal 15-17 Januari 2012. Pameran tahunan yang diselenggarakan oleh National Association for The Specialty Food Trade (NASFT), dihadiri oleh lebih dari 25 ribu pengunjung. KJRI SF menyewa 2 booth dengan menampilkan produk-produk makanan dan minuman Indonesia berkualitas ekspor seperti kopi, teh, permen, saus, kecap, biskuit, mie, dsb.
 
Pada pameran kali ini, KJRI San Francisco didukung juga oleh perusahaan PT. Kapal Api Global yang membawa produk-produk andalan mereka seperti kopi Luwak, kopi Toraja, Exelso, permen green tea, permen jahe, biskuit, dan minuman siap saji kopi expreso serta white coffee. KJRI San Francisco juga menampilkan berbagai contoh produk dari perusahaan PT. Gunung Subur dan PT. Sinar Sosro berupa teh celup berbagai varian, teh dalam kemasan botol, kopi celup serta minuman jahe.
 
Keikutsertaan Indonesia dalam pameran WFFS dinilai sangat penting dalam upaya mempromosikan produk-produk Indonesia untuk dapat masuk dalam pasar main stream di AS. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah pengunjung yang serius untuk mencari bahan baku serta produk Indonesia yang siap untuk dikonsumsi.