Networking Breakfast di San Jose, 23 Maret 2012

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Konsul Jenderal RI San Francisco didampingi Konsul Ekonomi telah memenuhi undangan Greater San Jose Hispanic Chamber of Commerce (GSJHCC) untuk menjadi salah satu pembicara dalam acara networking breakfast yang diadakan di Silicon Valley Capital Club, San Jose pada tanggal 23 Maret 2012. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 40 orang yang terdiri dari kalangan pebisnis, pendidikan, dan kalangan diplomatik.
 
Dalam kesempatan tersebut Konsul Ekonomi KJRI San Francisco telah menyampaikan presentasi singkat mengenai kondisi ekonomi terkini di Indonesia serta salah satu kebijakan perekononomian Pemerintah RI terkini yaitu Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Diterangkan bahwa MP3EI merupakan salah satu upaya Pemerintah RI dalam mempercepat pembangunan ekonomi Indonesia secara merata di berbagai bidang.
 
Konsul Ekonomi juga mengajak para pengusaha dari Sillicon Valley untuk mengunjungi berbagai pameran besar yang diadakan di Indonesia untuk melihat secara langsung berbagai potensi ekonomi Indonesia dan untuk memperluas jejaring mereka.