Perayaan Paskah Warga Katolik Indonesia California Utara (WKICU)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada hari Minggu, 31 Maret 2013 Konjen RI San Francisco Bpk. Asianto Sinambela dan Ibu Agustina Sinambela, didampingi Fungsi Pensosbud dan Protokol/Konsuler, menghadiri acara perayaan Paskah yang dilakukan oleh Warga Katolik Indonesia California Utara (WKICU) di San Leandro.

 

Acara ini yang diwarnai kekeluargaan dan keakraban dihadiri oleh kurang lebih 400 masyarakat Indonesia dan juga beberapa Staff dari KJRI San Francisco.

 

Dalam sambutannya, Konjen RI San Francisco pertama-tama menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada masyarakat Indonesia di California Utara. Konjen RI juga mengajak masyarakat WKICU agar dalam semangat Paskah mampu menjadi "garam dan terang dunia" dan mengharapkan agar warga WKICU mampu menjadi duta Indonesia di wilayah California Utara.

 

Pada kesempatan yang sama, Konjen RI San Francisco juga melakukan sosilisasi Pemilu 2014 dan mengajak anggota WKICU turut berperan aktif dalam menyukseskan pesta Demokrasi yang akan  diadakan pada tahun 2014.

 

Kehadiran Konjen RI dan Ibu Agustina Sinambela menambah kegembiraan Paskah warga WKICU dan mendorong sejumlah warga WKICU  untuk bertanya dan berdiskusi.

 

Pada acara ini juga, WKICU memperkenalkan Bapak Arswendo Tjahjadi sebagai ketua WKICU yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ben Liem sebagai ketua WKICU yang lama. (Sumber : KJRI San Francisco)