Berkarir di Perutusan Tetap Republik Indonesia untuk ASEAN

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam rangka membuka kesempatan untuk memperluas cakrawala pengetahuan dan wawasan, Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) untuk Perhimpunan Bangsa Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) di Jakarta akan membuka lowongan bagi 4 (empat) orang Pegawai Setempat dengan sistem kontrak (Non-PNS), sebagai berikut :

1.     2 orang Staf Administrasi / Keuangan (SA)

2.     1 orang  Staf Teknologi dan Informatika (ST)

3.     1 orang Pengemudi Operasional (DRV)

 

Persyaratan:

·          Laki-laki/ Perempuan min. 22 tahun max. 35 tahun (sesuai copy KTP)

·          Menguasai Bahasa Inggris

·          Memiliki pengetahuan dasar mengenai ASEAN (No. 1 dan 2)

·          Menguasai program aplikasi perkantoran (No. 1 dan 2)

·          Pendidikan min D-3 Akuntansi atau Administrasi Niaga (No.1); min. D3 Komputer atau Teknologi Informasi (No.2); dan, SMA/Sederajat (No. 3) (sesuai copy ijazah)

·          Memiliki pengalaman min. 2 tahun dan pengetahuan dasar mengenai perawatan kendaraan dan SIM A (No.3). (sesuai copy SIM)

 

Berkas lamaran terdiri atas surat lamaran, daftar riwayat hidup, ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi, copy KTP dan foto 4 x 6 (2 lembar), agar dikirimkan per surat ke :

 

Jl. Mangunsarkoro No.1

Menteng Jakarta Pusat, 10310

Indonesia

 

Tulis kode posisi yang dilamar di sudut kiri atas amplop.

 

Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 12 September 2012. Keterlambatan penerimaan berkas lamaran bukan merupakan tanggung jawab Panitia.

 

Dalam proses penerimaan, Panitia tidak melayani pertanyaan pelamar. Komunikasi hanya dilakukan oleh Panitia kepada pelamar yang akan mengikuti tahap penerimaan berikutnya.