INFO PEMILU 2019

1/31/2019

 

​​​

Yth. Bapak/Ibu Calon Pemilih
Di Prancis, Andorra dan Monaco, 

Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Paris mengundang seluruh Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Prancis, Andorra dan Monaco, yang telah berusia 17 tahun ke atas (atau sudah menikah) pada tanggal pencoblosan di Indonesia tanggal 17 April 2019, untuk menggunakan hak suara Anda pada Pemilihan Umum di Paris, Prancis, pada Sabtu, 13 April 2019.

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah pernah terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap di tanah air maupun di luar negeri dan ingin melakukan pindah tempat pemilihan ke KBRI Paris, silahkan mengirimkan Surat Pemberitahan (Model A.5-KPU) yang didapatkan dari panitia pendaftaran pemilih pada tempat domisili sebelumnya kepada PPLN Paris. 

Mohon kirimkan formulir Model A.5-KPU ini dilengkapi dengan fotokopi PASPOR RI dan fotokopi KARTU IJIN TINGGAL di Prancis, Andorra dan Monaco. 

Surat pemberitahuan pindah memilih (Formulir Model A.5-KPU) wajib disampaikan PALING LAMBAT tanggal 12 Maret 2019

Bagi WNI yang sama sekali belum terdaftar di Daftar Pemilih Tetap manapun, silahkan menghubungi PPLN Paris untuk didaftarkan dalam Daftar Pemilih Khusus (DPK).

Kontak PPLN Paris
E-mail: pplnparis19@gmail.com 
Whatsapp/SMS: +33 7 72 04 56 25

Informasi selengkapnya terkait prosedur pindah tempat memilih dan pendaftaran pemilih khusus dapat dilihat pada laman website PPLN Paris berikut https://pplnparis.fr/?p=1562. 

Hormat kami,

PPLN Paris.