Evening Gathering KJRI Melbourne bersama AIYEP

Pada tanggal 13 Oktober ​​KJRI Melbourne kedatangan tamu dari AIYEP (Australia Indonesia Youth Exchange Program) yang berkunjung ke Konsulat Jenderal RI Melbourne dan di sambut oleh Ibu Konsul Jenderal RI untuk Victoria-Tasmania Spica A. Tutuhatunewa beserta jajaran Staff KJRI Melbourne. 



AIYEP telah memasuki tahun ke-37 sejak pertama kali diadakan pada tahun 1981 dimana inti dari program ini adalah untuk meningkatkan Cultural Understanding diantara kedua negara, Indonesia-Australia. Peserta dari program ini merupakan perwakilan pelajar-pelajar dari berbagai provinsi di Indonesia dan Pelajar Australia, program diadakan selama 4 bulan para peserta akan merasakan pengalaman berbaur dengan masyarakat setempat sebagai bagian dari p​eople-to-people contact program.




Pada kunjungannnya kali ini bertempat di halaman KJRI Melbourne para peserta disuguhkan makanan khas Indonesia seperti batagor, dadar gulung, risoles, siomay, pie rendang tak hanya sampai disitu para peserta AIYEP juga dihibur oleh performance dari KJRI band membawakan banyak lagu dari Indonesia dan dunia para pesertapun larut dalam alunan-alunan musik yang dibawakan oleh tim KJRI dengan sangat apik, acara berlangsung sangat meriah hingga pukul 10 malam waktu setempat dan diakhiri dengan ucapan selamat dan sukses dari Ibu Konsul Kenderal kepada seluruh peserta AIYEP.