EDARAN tentang Bencana Alam di Indonesia

11/9/2010

 

Sebagaimana kita ketahui bahwa telah terjadi bencana alam gempa bumi berskala 7,2 Richter yang mengakibatkan tsunami di Mentawai, Sumatera Barat pada 26 Oktober 2010 pukul 21.42 WIB dan meletusnya gunung Merapi di Yogyakarta. Sehubungan dengan itu, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

1.      Untuk menampung kepedulian masyarakat Indonesia terhadap para korban bencana alam di Mentawai dan Yogyakarta, KJRI Los Angeles telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Bencana Alam Indonesia.

 

2.      Satgas tersebut dibentuk untuk memfasilitasi penyaluran bantuan dana dani masyarakat Indonesia di Los Angeles serta memberikan informasi terkait bencana tersebut. Bagi anggota masyarakat yang memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Febri Elsafrino via telepon: (213) 383-5126 ext. 31.

 

3.      Selain itu juga telah dibuka rekening di Bank of America atas nama "The Indonesian Disaster Relief Fund” No. Account 034 77 61768 untuk menampung bantuan dana dari berbagai pihak di Los Angeles yang ingin turut membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di tanah air, Indonesia.

 

4.      KJRI Los Angeles akan terus mengadakan koordinasi dengan wakil-wakil masyarakat Indonesia di Los Angeles untuk menyalurkan bantuan dana dari masyarakat Indonesia maupun asing di Los Angeles.

 

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.