Tampil Seru, Indonesia All-Star Unggul 2-0 atas Malaysia

​​​​​​​​​​​​​Kuwait City, Kuwait (11/3): KBRI Kuwait bersinergi dengan Forum Diaspora Indonesia di Kuwait (FDIK) dalam rangkaian kegiatan Liga Bola Diaspora Indonesia di Kuwait (LBDIK) 2018, mengundang diaspora Malaysia untuk pertandingan persahabatan sepakbola di Al-Saheel Club Abu Halifa, Kuwait.

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim Indonesia All-Star mampu mengungguli Tim Malaysia 2 : 0. Tim Indonesia, dengan Kapten kesebelasan Tatang Budie Utama Razak (Duta Besar RI untuk Kuwait) sejak awal pertandingan berhasil menekan tim Malaysia, hasilnya tercipta 1 gol untuk Indonesia dimenit-menit awal oleh Kapten tim yang berposisi sebagai penyerang utama.

Memasuki babak kedua, Indonesia kembali menciptakan peluang baik yang berujung gol ke-2 untuk tim Indonesia oleh Seno pemain tengah. Hingga akhir pertandingan 2x30 menit, jalannya laga berlangsung sangat sportif dan fair-play, dengan Wasit Edra dan 2 (dua) Assisten garis (Yani dan Hermawan) kedudukan tetap 2 : 0 untuk tim Indonesia.

Keseruan laga persahabatan tersebut juga turut diramaikan oleh berbagai sajian kuliner khas Indonesia, seperti gado-gado, siomay Bandung, pempek Palembang, soto mie kikil Bogor, es campur spesial, teh kotak, teh botol, dan lain-lainnya.


Sumber: Forum Diaspora Indonesia di Kuwait