Dubes LBBP RI Kunjung Hormat ke TYT Sabah

​​Pada tanggal 7 September 2017, Duta Besar LBBP RI Kuala Lumpur, Rusdi Kirana telah melakukan Pertemuan/Kunjungan Kehormatan (Courtesy Call/CC) kepada Tuan Yang Terutama Negeri Sabah, Tun Juhar Mahiruddin. Pertemuan CC dimaksud dilaksanakan di Istana TYT Kota Kinabalu, dan dihadiri oleh Wakil Kepala Perwakilan RI KL, Bapak Andreano Erwin, Konjen RI Kota Kinabalu, Konsul RI Tawau, Atdikbud dan staf diplomat KJRI Kota Kinabalu.

Pertemuan berlangsung dengan hangat dengan membahas berbagai hal terkait dengan peningkatan hubungan bilateral RI-Malaysia, baik di bidang politik, ekonomi, perdagangan, sosial budaya, dan pelayanan pendidikan kepada anak-anak WNI khususnya yang berdomisili di ladang sawit. Duta Besar Rusdi Kirana menekankan akan memberikan perhatian lebih kepada permasalahan WNI/TKW wanita dan pelayanan pendidikan.


Dubes RI dan TYT selanjutnya membicarakan mengenai bahaya meningkatnya kegiatan yang berkaitan dengan pemakaian dan penjualan barang-barang narkotika. Kedua pemimpin ini sepakat bahwa kegiatan itu harus diberantas karena membahayakan masa depan dari generasi bangsa.


Sebagai penutup, Dubes RI dan TYT mengadakan foto bersama.