Pemenang Lomba Cipta Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI - India

 5/28/2018

Pemenang Lomba Cipta Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI - India

Panitia Lomba Cipta Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI-India mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta Lomba Cipta Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI-India. Dalam jangka waktu 4 – 21 Mei 2018, Panitia telah menerima sebanyak 38 desain logo dari peserta Warga Negara Indonesia maupun India dari berbagai profesi dan usia.

Pada tanggal 22 Mei 2018 Tim Penilai yang berasal dari Indonesia dan India dan berkompeten dalam bidangnya telah melakukan proses penjurian untuk keseluruhan 38 desain logo yang diterima Panitia. Dari proses penjurian tersebut telah terpilih 1 (satu) desain logo pemenang. Penilaian dilakukan berdasarkan orisinalitas ide, tampilan visual, penyampaian pesan, dan kesesuaian tema. Desain logo pemenang akan menjadi logo resmi Peringatan 70 tahun Hubungan Diplomatik RI-Indonesia.

Adapun pemenang Lomba Cipta Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI-India yang terpilih adalah:

Anto Wibowo, Desainer Grafis, Jakarta

Keputusan Tim Penilai ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh Panitia dan berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan.

Selamat kepada Pemenang!

Ttd.

 

Panitia Lomba Cipta Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI-India​