Upcoming Events

1/23/2019

​​​Undangan bagi WNI di Atlanta, Georgia, dan sekitarnya

Malam Ramah Tamah Masyarakat Indonesia dengan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Bapak Duta Besar Budi Bowoleksono, dan Konsul Jenderal RI Houston, Ibu Nana Yuliana.

Kamis, 31 Januari 2019 | Pukul 06.30 PM - selesai
di  Pinckneyville Park, Community Recreation Center
4650 Peachtree Industrial Blvd. - Norcross, GA, 30071

Acara akan dimeriahkan dengan pertunjukan tari dari Sanggar Lestari Indonesia, Atlanta, dan pertunjukan musik dari Band Permias dan Masyarakat Atlanta.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya, namun akan sangat dihargai apabila Bapak/Ibu dapat mendaftar melalui:

Ticket​

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Agus Sadewo (770) 355-6279

WhatsApp Image 2019-01-23 at 11.44.50 AM.jpeg


Undangan Bagi Seluruh WNI di Wilayah Kerja KJRI Houston

KJRI Houston mengundang seluruh Warga Negara Indonesia yang tinggal di wilayah kerja KJRI Houston untuk hadir mengikuti Peluncuran Sistem Informasi dan Manajemen Keimigrasian atau yang disingkat SIMKIM pada penerbitan Paspor dan Visa RI. Kegiatan akan dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 29 Januari 2019 pukul 6 hingga 8 malam. Registrasi dimulai pukul 17.30. Kegiatan akan dimulai dengan jamuan makan malam.


Sebagai informasi, penerapan SIMKIM didasarkan pada penyeragaman standar paspor dan visa yang diterima secara global dengan mengambil data biometrik (sidik jari) dan pengenalan wajah (foto). Dalam hal ini, warga yang akan mengajukan permohonan penerbitan paspor harus datang ke kantor KJRI Houston. Untuk lebih jelasnya, bapak/ibu dapat melihat simulasi penerbitan paspor secara live di acara ini. 

Selain itu, pada kegiatan ini juga akan dilangsungkan acara Pisah Sambut ibu Karbela Rachman, Konsul Muda bidang Pensosbud yang akan pulang ke Indonesia akhir bulan Januari 2019 ini dan Bpk. Alfani yang akan datang dan menggantikan ibu Karbela Rachman. 

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini bapak/ibu juga bisa mengikuti tanya jawab seputar keimigrasiaan RI

WhatsApp Image 2019-01-23 at 4.36.02 PM.jpeg