INI DIA BINTANG-NYA HONG KONG!

Minggu (26/8), bertempat di Confucius Hall Secondary School, KJRI Hong Kong bekerjasama dengan Bank Mandiri telah menyelenggarakan ajang “Hong Kong Mencari Bakat 2018” dan Audisi Panggung Merah Putih.

Dari 374 peserta yang mendaftar untuk Kategori Pop dan Dangdut, terpilih 10 Finalis Pop dan 10 Finalis Dangdut yang tampil di babak final di hari itu. Para peserta yang merupakan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ini tampil dengan sangat memukau, sehingga para Juri (Pak Dhanie, Bu Wanda, Mba Agnes) sulit untuk menentukan pemenang. Akhirnya, dari seleksi ketat, terpilihlah bintang-bintang Hong Kong ini.

Kategori POP
Juara 1 : Pratiwi Wulansari (https://youtu.be/56TpUQPNV8g)
Juara 2 : Eti Susmiyanti ( https://youtu.be/sKQQHIgOHNg)
Juara 3 : Gustinarsih (Tyna Victorya) https://youtu.be/scMYtzy1SC8

Kategori DANGDUT
Juara 1 : Iin Setyowati (https://youtu.be/WYGGv-R8yw0)
Juara 2 : Siti Mas Ula (Joy Skylight) https://youtu.be/H0xZ1xl8cD4
Juara 3 : Ani Felaningsih (https://youtu.be/DNaPqArqz6k)

Sementara itu, Audisi Tari Panggung Merah Putih diikuti oleh 22 grup tari. Para penari yang dinilai oleh Dewan Juri (Ibu Surianty, Ibu Ninin, Pak Dhanie) tampil dengan begitu memukau dan menampilkan tari-tarian daerah dari seluruh Indonesia, hingga menampilkan tari modern (hip-hop). 
Konjen Tri Tharyat berpesan agar teman-teman PMI tidak berhenti untuk mengembangkan bakatnya, baik menyanyi dan menari. “Selamat bagi para pemenang, dan bagi yang belum menang jangan berkecil hati. Teruslah mengasah bakat kalian.”
(Pengumuman Juara : https://youtu.be/RYCqt90MlWY)

#HUTRI73KJRIHK #AudisiTariKJRIHK #AudisiNyanyiKJRIHK


Video Link:

https://www.facebook.com/kjrihk/videos/253567828820872/​​