Pengumuman Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) Frankfurt 17 Juni 2018

6/17/2018

Sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 5 Tahun 2018 tentang TAHAPAN, PROGRAM, DAN JADWAL PENYELENGGARAAN PEMILIHAN UMUM diantaranya mengenai TAHAPAN, PROGRAM, DAN JADWAL PENYELENGGARAAN PEMILIHAN UMUM BAGI WARGA NEGARA INDONESIA (WNI) YANG BERADA DI LUAR NEGERI maka PPLN Frankfurt telah menyampaikan Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) untuk wilayah kerjanya pada tanggal 16 Juni 2018 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Adapun status data yang kami umumkan adalah status data calon pemilih per 16 Juni 2018.

Sebagai calon pemilih, Anda memiliki kesempatan dari tanggal 17 Juni – 7 Juli 2018 untuk memberikan masukan dan tanggapan kepada PPLN Frankfurt berkaitan dengan DPSLN tersebut.

DPSLN tersedia dalam bentuk hard-copy di Resepsionis KJRI Frankfurt sesuai dengan jam kerja KJRI Frankfurt.

Dalam bentuk elektronik Anda dapat memastikan Data Anda tercantum (dengan alamat yang benar) dengan melihat di Link ini : https://www.pplnfrankfurt.de/cek-dpsln-pemilu2019/

Apabila Data Anda tidak aktual, mohon kontak kami di pemilu2019(at)pplnfrankfurt.de. Lampirkan bukti lapor diri terbaru Anda (Anmeldebescheinigung) serta kopi Pasport di dalam Email tersebut. Kami tidak menerima verifikasi data via telfon.

Pantau terus perkembangan teknis pelaksanaan Pemilu 2019 di Facebook (PPLNFrankfurt) dan Instagram (PPLNFrankfurt2019).

Terimakasih.

Hormat kami,

PPLN Frankfurt