Penyampaian Credentials Letter Konjen RI Dubai ke Kemlu Dubai, PEA

​​Pada tanggal 7 Agustus 2018, Konsul Jenderal RI Dubai, Bpk. Ridwan Hassan telah menyampaikan Credentials Letter kepada Director of the Dubai Office of the Ministry of Foreign Affairs and International Cooperation, H.E. Abdulrahman Ghanem Al Mutaiwee.

Konsul Jenderal RI Dubai menyampaikan salam hormat dari Ibu Menteri Luar Negeri RI dan menyampaikan perkembangan hubungan bilateral antara Indonesia dengan Persatuan Emirat Arab (PEA) khususnya dengan wilayah kerja KJRI Dubai yang berada di wilayah Emirat Utara. Disampaikan pula mengenai sejumlah kegiatan yang telah, sedang dan akan di lakukan termasuk kegiatan Program Amnesti/Normalisasi Status Keimigrasian WNA Pemerintah PEA, rencana partisipasi Indonesia dalam Dubai World Expo 2020 yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2020 – April 2021.

Mr. Al Mutaiwee menyambut hangat penugasan Konsul Jenderal RI Dubai yang baru dan berharap bahwa hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Indonesia dengan wilayah kerja KJRI Dubai akan dapat lebih ditingkatkan dan semakin erat. Acara penyampaian credentials letter di akhiri dengan pemberian cendera mata.