DIASPORA INDONESIA DI QATAR SELENGGARAKAN SHOLAT IDUL ADHA 1438 H

Kurang lebih sekitar 1000 orang Diaspora Muslim Indonesia di Qatar telah menghadiri Shalat Idul Adha 1438 H yang diselenggarakan oleh KBRI Doha bekerjasama dengan IMSQA-PERMIQA.

Jumlah ini lebih sedikit dibandingkan dengan tahun lalu dikarenakan bersamaan dengan liburan sekolah dan musim panas sejak pertengahan Juni hingga pertengahan September 2017, sehingga banyak anggota keluarga mapun para pekerja profesional yang mengambill cuti pulang kampung untuk berkumpul bersama sanak saudara di Indonesia.

Sholat Idul Adha 1438 H diselenggarakan di Indoor Hall Sekolah Tariq Bin Ziyad Independent Secondary School for Boys pada Jum'at, 10 Dzulhijjah 1438 H / 1 September 2017, pukul 05.30 s/d 07.30 Waktu Qatar.

Bertindak selaku Imam adalah Ustadz.Fauzan Khalil S.Ag dan Khatib adalah Ustadz Abdullah Asmawi, Lc.

Pada kesempatan tersebut Dubes RI Doha, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Basri Sidehabi tidak dapat hadir pada pelaksanaan Sholat Idul Adha bersama Diaspora Muslim Indonesia tersebut dikarenakan terikat dengan Undangan dari Pemerintah Qatar untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1438 H bersama Emir Qatar, HH. Sheikh Tamim Bin Hamad Al-Thani dan Father Emir, HH. Sheikh Hamad Bin Khalifa Al-Thani di Praying Ground Kompleks Istana Al-Wajbah.