Pengumuman Rekrutmen KPPSLN

Mari Kita Sukseskan Pemilu 2019!

PPLN Kopenhagen membuka kesempatan bagi WNI untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu serentak 2019 dengan berperan sebagai KPPSLN (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Luar Negeri) Kopenhagen.

Apabila anda merasa diri anda sigap, fleksibel, terbuka, loyal, berkemauan kuat, punya inisiatif dan bertempat tinggal di wilayah kerja PPLN Kopenhagen, kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami, melayani WNI di Denmark dan Lithuania untuk mendapatkan hak konstitusi mereka.

Dibutuhkan tiga (3) orang KPPSLN Pos dengan masa kerja dua bulan (Maret-April), dan lima (5) orang untuk KPPSLN TPS dengan masa kerja satu bulan (April). Selama masa kerja tersebut, KPPSLN akan bersama-sama PPLN menyiapkan dan melaksanakan pemungutan suara sesuai dengan peraturan undang-undang yang ada (tugas dan wewenang merujuk ke PKPU no 4 tahun 2018).

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 17 Februari 2019, sedangkan proses seleksi akan dilaksanakan setelah tanggal 17 Februari 2019 (Tanggal tepat akan diberitahukan dalam waktu dekat).

Persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat disini:
https://drive.google.com/…/1uGZ46RSJNJCjapb9gMMBtK3ec…/view…

sedangkan contoh surat pernyataan dapat didownload disini:
https://drive.google.com/…/18h078q4GqkIiS8Ctyf58eVKoe…/view…

Link PKPU no 2018:
https://jdih.kpu.go.id/d…/data_pkpu/PKPU%204%20TH%202018.pdf

Apabila ada pertanyaan silahkan kontak langsung PPLN Kopenhagen melalui email: pplnkopenhagen@kpu.go.id