Daftar Pejabat dan Staff


Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI

Yuri Octavian Thamrin

Wakil Kepala Perwakilan

Dupito Dorma Simamora

Fungsi Politik KBRI Brussel memiliki tugas untuk menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama politik, keamanan, hukum dan hak asasi manusia antara Indonesia dengan Kerajaan Belgia, Keharyapatihan Luksemburg dan Uni Eropa, serta Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya di wilayah akreditasi.

 

 

Minister Counsellor

Fahmi Jamaludin

Sekretaris Pertama

Yuri Bestari Alwis

Sekretaris Kedua

Iman Persada Madaze

Fungsi Ekonomi pada KBRI Brussel memiliki tugas untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama ekonomi antara Indonesia dengan Kerajaan Belgia, Keharyapatihan Luksemburg dan penyelarasan kebijakan perekonomian terkait dengan Uni Eropa dan Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya di wilayah akreditasi KBRI Brussel.

Minister Counselor

Nina S. Djajaprawira

Sekretaris Kedua

Allessandro Bernama

Sekretaris Ketiga

Andi Putera Panji Aryadinata Sparringa

Sekretaris Kedua

Iqbal Muhammad Amrullah

Fungsi Diplomasi Publik, Penerangan dan Sosial Budaya pada KBRI Brussel memiliki tugas untuk meningkatkan hubungan, kerjasama,  dan promosi sosial dan budaya antara Indonesia dengan Kerajaan Belgia, Keharyapatihan Luksemburg dan Uni Eropa, serta untuk memberika pelayanan media kepada mereka yang membutuhkan.

Sekretaris Pertama

Hapsari K. Hardjito

Sekretaris Pertama

Ance Maylany

Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Brussel memiliki tugas untuk memberikan pelayanan keprotokolan dan mengatur acara-acara yang bersifat resmi di KBRI Brussel. Fungsi Protokol dan Konsuler juga bertugas untuk memberikan pelayanan notariat, kehakiman dan jasa konsuler serta perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia yang terdapat di Belgia dan Luksemburg. 

Minister Counsellor

Samantha Ari Wardhana

Sekretaris Pertama

Dara Yusilawati

Sekretaris Kedua

Diaz Pratomo

Atase

Agus Prihatyono

Atase

Muhamad Ridwan Nurwahid

Fungsi Administrasi dilaksanakan oleh Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan yang dibantu oleh beberapa orang pegawai setempat, merupakan unsur penunjang yang memiliki tugas pokok untuk membantu Unsur Pimpinan dan Unsur Pelaksana dalam menyelenggarakan kegiatan administrasi dan kerumahtanggaan Perwakilan. Dalam menjalankan fungsinya, unsur ini dipimpin oleh seorang Kepala Operasional Perwakilan (KOP).

Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan

Andriyanto Eko Ariwibowo

Bendaharawan dan Penata Kerumah tanggaan

Diah Meirina Fitri UNTARI

Atase Teknis pada KBRI Brussel memiliki tugas pokok membantu Kepala Perwakilan untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama teknis antara Indonesia dengan Kerajaan Belgia, Keharyapatihan Luksemburg dan Uni Eropa.

 

Dalam kaitan itu, Atase Perindustrian memiliki tanggung jawab untuk menangani isu-isu dan hubungan kerjasama industri.

 

Atase Perdagangan memiliki tanggung jawab untuk menangani isu-isu dan hubungan kerjasama perdagangan.

 

Atase Pertanian memiliki tanggun jawab untuk menangani isu-isu dan hubungan kerjasama dalam bidang pertanian.

 

Atas Keuangan/Bea Cukai bertanggung jawab untuk menangani kerjasama keuangan dan kepabeanan serta duduk sebagai wakil RI pada World Custom Organsiation (WCO) yang berkedudukan di Brussel.

Atase Perdagangan

Merry Indriasari

Atase Keuangan/Bea Cukai

Ardiyanto

Atase Pertanian

Wahida

Atase Perindustrian

Ari Indarto Sutijatmo