Pengumuman Daftar Pemilih Sementara ("DPS") 2019 PPLN Brussel

​​​Bapak/Ibu/Sdr/Sdri yth,


PPLN dibantu PANTARLIH LN telah melalui tahapan pemutakhiran data pemilih yang dilakukan mulai awal April yang lalu hingga hari ini 14 Juni, 2018.

Pemutakhiran data Pemilih yang telah dilakukan oleh PPLN dan PANTARLIH LN selama tahapan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Menginformasikan proses coklit dan mempublikasikan daftar pemilih awal secara online melalui laman Facebook PPLN Brussel dan website resmi KBRI Brussel.
2. Menghubungi pemilih melalui telepon.
3. Melakukan sosialisasi PEMILU 2019.
4. Mengirimkan surat melalui pos yang berisi pemberitahuan dan formulir isian yang dapat dikembalikan secara cuma-cuma.

Berdasarkan respon dan masukkan dari masyarakat Indonesia di Belgia dan Luksemburg yang telah diterima selama tahapan pemutakhiran data pemilih ini, PPLN menyusun Daftar Pemilih Sementara (DPS).

𝑷𝒂𝒅𝒂 𝒕𝒂𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍 14 𝑱𝒖𝒏𝒊 2018, 𝑫𝒂𝒇𝒕𝒂𝒓 𝑷𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒉 𝑺𝒆𝒎𝒆𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 (𝑫𝑷𝑺) 𝑷𝑷𝑳𝑵 𝑩𝒓𝒖𝒔𝒔𝒆𝒍𝒔 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖𝒊 𝒓𝒂𝒑𝒂𝒕 𝑷𝒍𝒆𝒏𝒐 𝑷𝑷𝑳𝑵. 𝑫𝑷𝑺 𝒍𝒆𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒃𝒖𝒕 𝒅𝒊𝒖𝒎𝒖𝒎𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑲𝒐𝒏𝒔𝒖𝒍𝒆𝒓 𝑲𝑩𝑹𝑰 𝑩𝒓𝒖𝒔𝒔𝒆𝒍 𝒅𝒊 𝑻𝒆𝒓𝒗𝒖𝒓𝒆𝒏𝒍𝒂𝒂𝒏. 𝑽𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒔𝒆𝒅𝒆𝒓𝒉𝒂𝒏𝒂 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝑫𝑷𝑺 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒃𝒖𝒕 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒅𝒊𝒂𝒌𝒔𝒆𝒔 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖𝒊 𝒍𝒊𝒏𝒌 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒘𝒂𝒉.

𝐊𝐚𝐦𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐫𝐭𝐢𝐬𝐢𝐩𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐍𝐞𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐨𝐦𝐢𝐬𝐢𝐥𝐢 𝐝𝐢 𝐰𝐢𝐥𝐚𝐲𝐚𝐡 𝐁𝐞𝐥𝐠𝐢𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐤𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐠 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐚𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐩𝐚𝐤/𝐈𝐛𝐮/𝐒𝐝𝐫/𝐒𝐝𝐫𝐢 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐜𝐚𝐧𝐭𝐮𝐦 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐃𝐏𝐒 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐚𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐮𝐭:


𝐀𝐩𝐚𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐩𝐚𝐤/𝐈𝐛𝐮/𝐒𝐝𝐫/𝐒𝐝𝐫𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐭𝐞𝐫𝐜𝐚𝐧𝐭𝐮𝐦 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧, 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐩𝐮𝐭 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐩𝐞𝐭𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐞𝐫𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐭𝐚𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐢:


𝐏𝐫𝐨𝐬𝐞𝐬 𝐫𝐞𝐬𝐩𝐨𝐧𝐬 𝐦𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐃𝐏𝐒 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝟑𝟎 𝐉𝐮𝐧𝐢 𝟐𝟎𝟏𝟖.

Kami sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh Warga Negara Indonesia di Belgia dan Luksemburg untuk suksesnya pelaksanaan PEMILU 2019. Partisipasi Bapak/Ibu/Sdr/Sdri dalam mencermati DPS ini menentukan keikutsertaan anda dalam Pemilu 2019 yang pada gilirannya menentukan arah kebijakan Negara dan Pemerintah kita pada masa 5 tahun yang akan datang (2019-2024).

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu/Sdr/Sdri.

PPLN Brussel

PS:
Apabila ada hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, Bapak/Ibu/Sdr/Sdri dapat menghubungi PPLN Brussel melalui surel ke alamat: ppln.brussels@gmail.com