Daftar Pejabat dan Staff

Prof. Muliaman Hadad, PhD
Duta Besar untuk Swiss dan Liechtenstein

Dr. Hadad adalah Ketua Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) selama periode Juli 2012 - Juli 2017. Sebelum posisinya di OJK Indonesia, ia menjabat sebagai salah satu Deputi Gubernur Bank Indonesia (Bank Sentral Indonesia) sejak Desember 2006.

Selama masa kerjanya di Bank Indonesia, Dr. Hadad memegang berbagai posisi; diantaranya adalah Kepala Biro Stabilitas Sistem Keuangan dan Direktur Penelitian dan Pengaturan Perbankan. Karirnya di Bank Indonesia berlangsung selama 25 tahun.

Dr. Hadad menjabat sebagai ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Indonesia (sejak 2011), Asosiasi Ekonomi Indonesia (sejak 2015), dan mengajar di beberapa universitas di Jakarta, Indonesia. Dia menulis banyak buku dan jurnal - beberapa diantaranya diterbitkan di luar negeri - dan aktif sebagai pembicara di banyak forum internasional tentang masalah regulasi dan stabilitas sistem keuangan.

Dr. Hadad meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia (UI) dan Magister Administrasi Publik dari John  F.  Kennedy School  of  Government, Universitas Harvard, AS. Ia meraih gelar Doktor di bidang Bisnis dan Ekonomi dari Monash University, Melbourne, Australia, pada tahun 1996.

Duta Besar

Muliaman Dharmansyah Hadad

Tugas Fungsi Politik KBRI Bern adalah menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerja sama politik, keamanan, hukum dan hak asasi manusia antara Republik Indonesia dan Konfederasi Swiss dan Keharyapatihan Liechtenstein.

Minister Counsellor

Timbul Situmorang

Fungsi Ekonomi KBRI Bern bertugas untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama di bidang ekonomi, pembangunan, investasi dan perdagangan antara Republik Indonesia dengan Konfederasi Swiss, serta Keharyapatihan Liechtenstein.

Minister Counsellor

Nuradi Noeri

Sekretaris Kedua

AM. Sidqi

Tugas Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya KBRI Bern adalah meningkatkan hubungan, kerja sama dan promosi di bidang sosial dan budaya antara Republik Indonesia dengan Konfederasi Swiss dan Keharyapatihan Liechtenstein.


Email: pensosbud.bern@kemlu.go.id (untuk informasi umum)

Sekretaris Pertama

Sasanti Nordewati

Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Bern bertugas memberikan pelayanan keprotokolan dalam hal pengaturan acara resmi di Perwakilan, pengaturan delegasi Indonesia, dan pengaturan fasilitas diplomatik dengan negara tuan rumah.

Selain itu,
Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Bern juga bertugas untuk memberikan pelayanan keimigrasian (meliputi penerbitan visa dan paspor) dan pelayanan kekonsuleran (berupa pelayanan kenotariatan, penerbitan surat keterangan kependudukan), serta perlindungan terhadap Warga Negara Indonesia maupun Badan Hukum Indonesia yang berdomisili di wilayah Swiss maupun Liechtenstein.

Email pelayanan keimigrasian dan kekonsuleran: konsuler.bern@kemlu.go.id


Sekretaris Pertama

Titik Nahilal Hamzah

Communication

Didik Eko Prasetiyadi

Atase

Riza Noma

Bidang Keuangan dan Administrasi pada KBRI Bern bertugas memberikan dukungan administrasi dan logistik bagi pelaksanaan kegiatan operasional perwakilan yang meliputi keuangan, kepegawaian, ketatausahaan dan perlengkapan.

Bendaharawati dan Penata Kerumahtanggaan

Istiqomah Septiawati