Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 & HUT Darma Wanita ke-18

​Pada tanggal 20 Desember 2017 bertempat di Wisma Duta telah diselenggarakan upacara Peringatan Hari Ibu Ke-89 dan Peringatan HUT Darma Wanita Persatuan Ke-18. Upacara tersebut dihadiri oleh segenap staff KBRI Ankara, Pengurus, dan anggota DWP, masyarakat Indonesia dan perwakilan PPI.

Pada sambutannya Duta Besar RI Ankara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas peran wanita Indonesia sebagai mitra sejaajr pria dimanapun berada. Duta Besar RI juga menyampaikan apresiasi nya atas partisipasi DWP dalam setiap kegiatan yag dilakukan oleh Perwakilan. Beliau mengajak untuk kiranya selalu melakukan pengembangan diri dan memanfaatkan kesempatan yang ada secara maksimal dalam setiap penugasan di luar negeri.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang diikuti dengan persembahan lagu dari putra/putri dari staff KBRI Ankara yang bertemakan kasih kepada Ibu. Selanjutnya diselenggarakan hiburan lomba karaoke yang diikuti oleh masyarakat Indonesia di Ankara. Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Kegiatan berlangsung dalam suasana hangat dan meriah serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia yang hadir.

(Sumber: KBRI Ankara)