Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) KBRI Amman

PENGUMUMAN

NOMOR: 108/1 E-AMM/11/2018

 

TENTANG HASIL AKHIR SELEKSI

CALON ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN LUAR NEGERI (PPLN)

KBRIAMMAN

1. Panitia Seleksi Galon Anggota PPLN KBRI Amman telah melakukan wawancara terhadap para pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi berkas administratif (vide Pengumuman KBRI Amman No.  099/IE-AMM/11/2018tanggal 20 Februari 2018).

2. Dari 9 (sembilan) pendaftar yang dipanggil untuk wawancara, 7 (tujuh) orang hadir, 1   (satu) orang hadir tetapi mengundurkan diri atas kemauan sendiri serta alasan pribadi,  dan 1    (satu) orang berhalangan hadir.

3.  Berdasarkan penilaian menyeluruh terhadap kelengkapan berkas,  pengalaman pendidikan, organisasi, dan pekerjaan, serta pengetahuan dan wawasan yang relevan dengan penyeleng• garaan pemilu, khususnya di luar negeri, dan dengan mengambil hasil penilaian yang terbaik, Panitia Seleksi memutuskan bahwa nama-nama pendaftar yang lulus tahap akhir seleksi calon Anggota PPLN KBRI Amman sebagai berikut:

a.   Sdr. Miftah Nafid Firdaus 

b.    Sdr.  Faisal Husaini

c.    Sdr. Ahid llham Zulfiqar

d.    Sdri. Ledy Nurhandayani

e.  Sdri. Surayah Abdullah.

4. KBRI Amman selanjutnya akan menyampaikan 5 (lima) nama tersebut di atas (butir 3) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) di pusat untuk proses lebih lanjut pengangkatansebagai Anggota PPLN KBRI Amman.

5. KBRI Amman dengan ini menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh WNI di Yordaniayang telah berpartisipasidalam prosesseleksicalonAnggota PPLN KBRIAmman, sebagai wujud peran dan kontribusi nyata dalam memajukan kehidupan bangsa dan negara Republik Indonesia melalui penyelenggaraan pemilu yang lebih baik.