Open House Perayaan Tahun Baru 2015

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?

Pada hari Sabtu tanggal 10 Januari 2015, KBRI Zagreb mengadakan Open House perayaan tahun baru 2015. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 60 orang yang terdiri dari hampir seluruh WNI beserta keluarganya yang berdomisili di beberapa wilayah Kroasia termasuk Zagreb dan juga keluarga besar KBRI Zagreb.
Dalam sambutannya, Bapak Duta Besar RI Agus Sardjana mengucapkan selamat tahun baru 2015 kepada seluruh tamu yang hadir, beliau berharap agar tahun 2015 memberikan lebih banyak kesuksesan dalam hidup, kesehatan dan tali persaudaraan antar WNI dan juga dengan mitra dari Kroasia dapat terjalin lebih erat lagi. Disamping itu Bapak Duta Besar Sardjana juga memperkenalkan beragam jenis hidangan yang disajikan oleh KBRI Zagreb kepada para tamu khususnya warga Kroasia yang belum pernah mencicipi makanan khas Indonesia.
Adapun beberapa hidangan  khas Indonesia yang disajikan oleh KBRI Zagreb adalah sate padang, bakso sapi, ayam goreng, nasi goreng, bakmi goreng, rendang, risoles dan tahu isi. Dalam suasana yang santai, Bapak Duta Besar Sardjana mengawali acara santap siang yang kemudian diikuti oleh para tamu lainnya. Open house di KBRI Zagreb berlangsung dengan meriah dan diliputi dengan suasana kekeluargaan yang hangat dan disamping itu juga menjadi sarana temu kangen antara WNI yang sudah lama tidak bertemu dan rindu dengan masakan khas Indonesia.