Peringatan HUT DWP ke 12 dan Hari Ibu ke 83 di Windhoek

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada tanggal 22 Desember 2011 pukul 16.00 waktu setempat di Ruang Serbaguna Asia Afrika, KBRI Windhoek telah menyelenggarakan upacara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 12 dan Hari Ibu ke 83.
 
Upacara tersebut dipimpin oleh KUAI RI Windhoek dan dihadiri oleh pengurus DWP KBRI Windhoek, pejabat dan staf KBRI serta masyarakat Indonesia termasuk 14 mahasiswa Indonesia dari Provinsi Papua.
 
Dalam pelaksanaan upacara kali ini KBRI melibatkan mahasiswi Indonesia dari Provinsi Papua yaitu Sdri. Webe Paulina Petralia Togoily sebagai komandan upacara, Sdri. Loisa Merlin Tegai sebagai pembawa acara, Sdri. Patricia Oktopina Giay sebagai pembawa naskah Pancasila dan Sdri. Elsye Sanyu sebagai pembaca naskah Pembukaan UUD 1945. Sedangkan petugas upacara lainnya terdiri dari Ibu-ibu anggota DWP KBRI Windhoek.
 
Dalam sambutannya KUAI RI menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan partisipasi DWP KBRI Windhoek dalam mendukung kegiatan KBRI. KUAI juga mengharapkan agar DWP KBRI Windhoek tetap bersatu dan tetap kreatif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di masa mendatang.
 
Selain itu, KUAI RI juga menekankan bahwa kedudukan dan status kaum perempuan dan pria adalah sama dalam membangun ekonomi guna mensejahterakan kehidupan berbangsa dan bernegara.
 
Setelah upacara, DWP menyerahkan cindera mata kepada Ibu Luhsutinah (Ibunda PF Protkons Pensosbud) sebagai tanda terima kasih atas partisipasi beliau selama ini terhadap kegiatan DWP KBRI Windhoek.
 
Acara Peringatan HUT DWP ke 12 dan Hari Ibu ke 83 ditutup dengan makan malam bersama masyarakat Indonesia pada tanggal 22 Desember 2011 pukul 18.30 waktu setempat di Restoran Chez Wou, Windhoek.