Alunan Angklung mengisi acara Charity Gala Dinner Asosiasi Istri Diplomat di Namibia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada tanggal 30 September 2011 bertempat di Safari Hotel Convention Center-Windhoek, Grup Musik KBRI diundang untuk turut memeriahkan acara makan malam dan pengumpulan dana yang diselenggarakan oleh Asosiasi Istri Diplomat di Namibia (Association of Diplomatic Spouses/ADS).
 
Grup Musik KBRI tersebut beranggotakan 7 (tujuh) orang yang terdiri dari PF Protkons Pensosbud dan staf lokal KBRI Windhoek, anggota Dharma Wanita Persatuan KBRI Windhoek serta seorang masyarakat Indonesia.
 
Acara dihadiri oleh sekitar 250 undangan yang terdiri tamu kehormatan, istri Perdana Menteri Namibia, Madame Angula (mewakili First Lady Namibia, Madame Nujoma yang berhalangan hadir), Walikota Windhoek, H.W. Cllr. Elaine Trepper, Pengurus ADS, kalangan korps diplomatik, kalangan media dan masyarakat umum Namibia. Hasil penjualan tiket makan makan malam tersebut akan diserahkan ADS kepada yayasan-yayasan HIV/AIDS dan anak-anak terlantar di Namibia.
 
Grup Musik KBRI yang memadukan permainan alat musik Angklung dan Gamelan tersebut menampilkan lagu-lagu seperti Keroncong Kemayoran, E Sole Mio dan lagu Afrika Selatan, Udakwa Njalo yang disambut dengan meriah dan antusias oleh para hadirin.
 
Berbeda dengan tahun sebelumnya, hiburan acara Gala Dinner ADS kali ini juga dimeriahkan oleh atraksi tari perut dari Mesir, Kelompok Tari Salsa Cubana dari Kuba, penyanyi Soprano dan terompet Bag Pipe dari Brazil. Selain itu artis lokal Namibia pun turut menghibur para undangan.