Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

www.embassyofindonesia.org


Visa & Consular Information


Follow us @KBRIWashDC


Find us on Facebook


We're also on Youtube
PARTISIPASI INDONESIA DI THE 1ST INTERNATIONAL EMBASSY DAY
Rabu, 11 Mar 2015
​Sebagai bagian dari upaya peningkatan people-to-people contact dan pengenalan budaya Indonesia, pada hari Selasa, 10 Maret 2015 KBRI Washington DC telah berpartisipasi dalam kegiatan the 1st International Embassy Day yang berlangsung di McKinley Technology Education Campus di Washington, DC.
TIM INDONESIA MENANG EMPAT PENGHARGAAN DI HARVARD NATIONAL MODEL UNITED NATION 2015, AMERIKA SERIKAT
Kamis, 19 Feb 2015
Tim Indonesia memenangkan empat penghargaan di ajang Harvard National Model United Nations ke 61. Kompetisi yang berlangsung di Kota Boston, Amerika Serikat, pada tanggal 12 hingga 15 Februari 2015 ini diikuti oleh lebih dari 3000 peserta yang berasal dari lebih 70 negara.
FORUM TERBUKA: KEBIJAKAN MARITIM DAN OUTLOOK EKONOMI INDONESIA 2015 (5 Februari 2015)
Kamis, 05 Feb 2015
Pada hari Kamis, 5 Februari 2015, Pukul 18.00 – 21.00, telah diselenggarakan forum terbuka dengan tajuk Kebijakan Maritim dan Outlook Ekonomi Indonesia 2015. Kegiatan yang bertempat di Ruang Presiden, KBRI Washington DC menghadirkan Ir. Ronald Waas, MIA, Deputi Gubernur Bank Indonesia Bidang Sistem Pembayaran dan Pengawasan Bank. Dan Laks. (Purn) Dr. Marsetio, M.M. Kepala Staf Angkatan Laut 2012-2014 serta penulis buku “Sea Power Indonesia” serta Dosen di Sesko Angkatan Laut dan Lemhanas.
26 PUTRA-PUTRI TERBAIK INDONESIA TELAH MENYELESAIKAN “THE PRESIDENT’S SPEECH WRITING PROGRAM” DI GEORGETOWN UNIVERSITY, AMERIKA SERIKAT
Senin, 08 Des 2014
Peserta “the President’s Speech Writing Program” Angkatan ke-3 telah menyelesaikan pendidikan selama delapan minggu di the Center for Continuing and Professional Education, Georgetown University, Washington DC, yang ditandai dengan upacara wisuda ke-26 orang peserta pada tanggal 5 Desember 2014, di Riggs Library, Healy Hall, Georgetown University. Progam yang dimulai tanggal 14 Oktober 2014, diikuti peserta yang berasal dari empat Kementerian/Instansi yaitu Kementerian Luar Negeri RI, Bappenas, BKPM dan BKN.
PERAYAAN NATAL 2014 BERTEMA KELUARGA DI KBRI WASHINGTON DC, AMERIKA SERIKAT
Minggu, 07 Des 2014
​Pada 7 Desember 2014, bertempat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, telah dilaksanakan Perayaan Natal tahun 2014. Acara yang bertajuk “Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga” sejalan dengan tema Nasional perayaan Natal tahun 2014 di tanah air. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 orang yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat dan diaspora Indonesia yang tinggal di Washington DC dan sekitarnya termasuk para pemuka agama dan tokoh masyarakat. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dubes RI dengan didampingi oleh Deputy Chief of Mission.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Indonesia-Timor Leste Perkuat Komitmen Penyelesaian Perbatasan di Kunjungan Perdana Menlu Timor Leste

Jumat, 17 Apr 2015

Menlu Retno Marsudi menerima Menlu Demokratik Republik Timor-Leste, Hernâni Coelho da Silva dalam kunjungan perdana Menlu Silva semenjak dilantik sebagai Menteri Luar Negeri Timor Leste di Gedung Pancasila (17/4).

​Wamenlu RI Menerima Anggota Presidium Medical Emergency Rescue Committee (MER-C)

Jumat, 17 Apr 2015

“Indonesia memberikan perhatian yang serius terhadap Palestina. Di KAA pekan depan, isu Palestina akan dibahas di tingkat KTT." Demikian disampaikan Wamenlu RI, A.M. Fachir ketika menerima anggota Presidium Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) di Jakarta (16/4)

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Luar Negri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi Tips perjalanan dan menetap di Luar Negri

Audio & Video

Indonesia Independence Day Celebration in Washington DC in 1975

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Washington
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan