Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

www.embassyofindonesia.org


Gedung Kongres AS
26 PUTRA-PUTRI TERBAIK INDONESIA TELAH MENYELESAIKAN “THE PRESIDENT’S SPEECH WRITING PROGRAM” DI GEORGETOWN UNIVERSITY, AMERIKA SERIKAT
Senin, 08 Des 2014
Peserta “the President’s Speech Writing Program” Angkatan ke-3 telah menyelesaikan pendidikan selama delapan minggu di the Center for Continuing and Professional Education, Georgetown University, Washington DC, yang ditandai dengan upacara wisuda ke-26 orang peserta pada tanggal 5 Desember 2014, di Riggs Library, Healy Hall, Georgetown University. Progam yang dimulai tanggal 14 Oktober 2014, diikuti peserta yang berasal dari empat Kementerian/Instansi yaitu Kementerian Luar Negeri RI, Bappenas, BKPM dan BKN.
PERAYAAN NATAL 2014 BERTEMA KELUARGA DI KBRI WASHINGTON DC, AMERIKA SERIKAT
Minggu, 07 Des 2014
​Pada 7 Desember 2014, bertempat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, telah dilaksanakan Perayaan Natal tahun 2014. Acara yang bertajuk “Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga” sejalan dengan tema Nasional perayaan Natal tahun 2014 di tanah air. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 orang yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat dan diaspora Indonesia yang tinggal di Washington DC dan sekitarnya termasuk para pemuka agama dan tokoh masyarakat. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dubes RI dengan didampingi oleh Deputy Chief of Mission.
​Menonjol dalam Kepemimpinannya di bidang Lingkungan Hidup, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono Memperoleh Penghargaan “Champions of the Earth” dari UNEP
Kamis, 20 Nop 2014
The United Nations Environment Programme (UNEP) menganugerahkan penghargaan “Champions of the Earth” di bidang policy leadership untuk tahun 2014 kepada Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Acara penganugerahan penghargaan yang diadakan di Washington DC, tanggal 19 November 2014, dihadiri sekitar 200 undangan yang terdiri dari tokoh-tokoh dunia antara lain Sekjen PBB Ban Ki-moon dan Direktur Eksekutif UNEP Achim Steiner.
Pertemuan Perdana Embassy Adoption Program dengan Seaton Elementary School
Selasa, 18 Nop 2014
Pada 18 November 2014, KBRI Washington DC dan Seaton Elementary School telah melaksanakan pertemuan perdana kegiatan Embassy Adoption Program (EAP) yang bertempat di Ruang Presiden KBRI Washington DC. Kegiatan EAP ini merupakan kerjasama antara Kedutaan Besar Republik Indonesia dengan District Columbia Public School (DCPS), dimana KBRI Washington DC akan berkesempatan untuk mengajarkan budaya, bahasa dan sejarah Indonesia kepada 24 (dua puluh empat) siswa kelas lima Seaton Elementary School selama delapan bulan ke depan (November 2014 Juni 2015).
Pelatihan Diplomat AS yang akan Ditempatkan Di Indonesia dalam Forum “Cooking Class” oleh Foreign Service Institute
Sabtu, 15 Nop 2014
Dalam rangka penempatan para Diplomat AS di Indonesia, Foreign Service Institute (FSI) - US Department of State (DoS), menyelenggarakan pelatihan masak “cooking class” di Wisma Indonesia, Washington D.C., 15 November 2014. Acara dimulai pada pukul 10 pagi sampai pukul 2 siang dan dihadiri oleh 21 diplomat AS mid dan senior level yang akan ditempatkan di Kedubes AS Jakarta, Konjen AS di Surabaya dan Konjen AS di Medan, serta para guru dari FSI yang bertindak sebagai pembimbing acara masak-memasak.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kemenlu Kerja Sama Sebarkan SMS Perlindungan

Jumat, 19 Des 2014

Penandatanganan MoU Kemlu dengan PT Hutchison 3
JAKARTA - Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan perlindungan bagi Warga Negara Indonesia yang tengah melakukan perjalanan ke luar negeri. Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT Hutchison 3 Indonesia sebagai operator layanan jasa telepon seluler yang beroperasi di Indonesia pada hari Jumat (19/12) bertempat di Ruang Ali Alatas, Kementerian Luar Negeri .

Menlu RI: Perlindungan WNI-BHI adalah Prioritas Politik Luar Negeri Indonesia

Kamis, 18 Des 2014

Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) di luar negeri adalah salah satu prioritas politik luar negeri Indonesia, sesuai dengan visi-misi Presiden RI, yang juga merupakan visi Kementerian Luar Negeri,” tegas Menlu RI ketika membuka Rakor Perlindungan WNI dan BHI dengan Perwakilan Citizen Service di Ruang Nusantara, Kemlu RI (17/12).

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Luar Negri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi Tips perjalanan dan menetap di Luar Negri

Audio & Video

Indonesia Independence Day Celebration in Washington DC in 1975

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Washington
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan