Daftar Pejabat dan Staff


Duta Besar LBBP

Irmawan Emir Wisnandar

Fungsi penerangan bertugas untuk membina kerjasama dengan Pemerintah Laos dan kalangan Press Laos, untuk meningkatkan citra positif RI; fungsi sosial budaya bertugas untuk meningkatkan kerjasama sosial budaya RI-Laos serta mengoptimalkan promosi pariwisata dan kebudayaan RI di Laos.

Minister Counselor

A. Firman Arif W. Soepalal

​bertugas untuk meningkatkan pembinaan terhadap WNI dengan menanamkan rasa cinta tanah air; menyempurnakan pelayanan kekonsuleran; meningkatkan perlindungan WNI dan BHI.

Minister Counselor

Sutarwindargo

​bertugas untuk mengoptimalkan kerjasama ekonomi RI-Laos, termasuk menjalin kontak bisnis dengan stakeholders di RI maupun di Laos.

Sekretaris I

Bambang Wishnu Krisnamurthi

​bertugas untuk menjalin dan meningkatkan kerjasama di bidang kerjasama politik, keamanan, hukum dan hak asasi manusia antara RI dan Laos, atau dengan Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya

Sekretaris III

Ifan Pandji Kresna

​bertugas untuk mengoptimalkan kerjasama ekonomi RI-Laos, termasuk menjalin kontak bisnis dengan stakeholders di RI maupun di Laos.

Sekretaris III

Alfan Amiruddin

​Bertugas untuk menjalin kerjasama di bidang pertahanan dan keamanan dengan pemerintah Laos dalam arti strategis, taktis dan teknis.

Atase Pertahanan

Kolonel A.B. Tiranda

​Mengelola kegiatan komunikasi Perwakilan serta melaksanakan pengamanan dokumen dan peralatan komunikasi di perwakilan.

Atase Komunikasi

Yelfina Eliskar

​Bertugas untuk melaksanakan pengelolaan ketatausahaan, keuangan dan kepegawaian perwakilan; memberikan dukungan umum/logistic dalam pelaksanaan tugas perwakilan serta mengelola dan memelihara barang milik negara di perwakilan.

Bendahara dan Penata Kerumah Tanggaan

Ratna Indahswari Muharja

​Bertugas membantu administrasi.

Staf non Diplomat

Staf Non Diplomat