Rangkaian Peringatan HUT RI ke-64 di Vientiane

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Memeriahkan HUT RI ke-64, KBRI Vientiane dan masyarakat Indonesia di Vientiane Laos, telah melaksanakan beberapa kegiatan, yang diawali dengan Pertandingan Olahraga seperti; Badminton, Catur, Gaplek, Futsall, Tenis Meja, Tenis Lapangan, serta Golf. Kegiatan dilaksanakan pada Juli hingga awal Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Upacara Bendera peringatan HUT RI ke-64 pada 17 Agustus 2009, bertempat di halaman KBRI Vientiane, yang diikuti oleh seluruh staf KBRI dan masyarakat Indonesia di Vientiane. Peringatan ini juga dimeriahkan dengan beberapa acara perlombaan yang diikuti oleh seluruh staf KBRI dan masyarakat Indonesia.
 
Masih dalam suasana peringatan HUT RI ke-64, telah diselenggarakan Resepsi Diplomatik pada tanggal 19 Agustus 2009, bertempat di ball room hotel Lao Plaza. Resepsi dihadiri oleh Wakil Perdana Menteri/Menteri Luar Negeri Laos, Dr. Thongloun Sisoulith, serta jajaran pejabat teras pemerintah Laos, Duta Besar Negara anggota ASEAN, Duta Besar negara sahabat, perwakilan organisasi internasional dan masyarakat Indonesia di Vientiane. Resepsi dimeriahkan dengan pertunjukan Tari oleh Didik Ninik Towok yang membawakan tarian medley Jepindo-Topeng Bali dan Tari Mimi Lan Mintuno. Tari Kandangan juga turut ditampilkan oleh sdri. Katay (penerima beasiswa BSBI dari Laos). Dalam resepsi juga disuguhkan aneka kuliner Indonesia. 
 
Puncak kegiatan peringatan HUT RI ke-64 di Vientiane adalah turnamen Golf pada 29 Agustus 2009, yang diikuti oleh Wakil Perdana Menteri/Menlu Laos, Dr. Thongloun Sisoulith, pejabat teras Laos, Dubes Negara anggota ASEAN, Dubes negara sahabat beserta masyarakat Indonesia di Vientiane.