Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Selamat datang di situs web KBRI Tunis     |       Kunjungi Portal Kemlu     |       


Kedutaan Besar RI di Tunis

Facebook


Youtube


IndoTravel

Dubes RI Sampaikan Undangan WCRC 2014 kepada Pemerintah Tunisia
Selasa, 22 Apr 2014
Duta Besar RI Ronny P. Yuliantoro menyampaikan undangan kepada Menteri Sarana dan Prasarana, Pengelolaan Wilayah dan Pembangunan Berkelanjutan Tunisia untuk menghadiri pertemuan World Coral Reef Conference (WCRC) di Manado, 14-17 Mei 2014.
Dubes RI dan Menag Tunisia Bahas Peningkatan Kerja Sama Bidang Keagamaan Kedua Negara
Kamis, 03 Apr 2014
Dubes RI Ronny P. Yuliantoro mengadakan pertemuan dengan Menteri Agama Tunisia Mounir Tlili, Rabu, 2 April 2014. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan efektivitas MoU RI-Tunisia bidang keagamaan dan rencana kunjungan delegasi Kemenag RI ke Tunis untuk membahas kerja sama teknis bidang penyelenggaraan haji dan umrah.
Pertunjukan Tim Tari KBRI Tunis Pukau Warga Kota El Hamma
Jumat, 04 Apr 2014
Pertunjukan tari Saman, Zapin dan kelompok musik Marawis dari KBRI Tunis meriahkan penyelenggaraan Festival Internasional El Hamma pada 26 Maret 2014. Festival yang berlangsung dari 19-28 Maret 2014 tersebut dimeriahkan oleh beragam pertunjukan budaya dari beberapa negara seperti Mesir, Libya, Aljazair, Palestina dan Indonesia.
Silat dan Tari Indonesia Semarakkan Asian Bridge ke-2 di El Menzah, Tunis
Jumat, 04 Apr 2014
Pertunjukan seni bela diri pencak silat dan berbagai tarian tradisional Indonesia menyemarakkan ajang Asian Bridge ke-2, Sabtu, 22 Maret 2014. Selain pementasan seni, Indonesia juga menggelar stand kuliner, informasi pariwisata, pendidikan dan beasiswa ke Indonesia.
Angklung dan Seni Tari Indonesia Meriahkan Children Books Fair, Sfax
Kamis, 03 Apr 2014
KBRI Tunis telah berpartisipasi dalam acara 8th Sfax Children Books Fair yang diselenggarakan oleh Asosiasi Buku Anak Sfax (Association du Salon du Livre pour Enfants de Sfax) di kota Sfax, Tunisia, pada tanggal 19 Maret 2014.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Kunjungi Indonesia, Sekjen UNCTAD Sebut Indonesia Mainkan Peranan Penting

Rabu, 23 Apr 2014

Dalam rangka kunjungan kerja sehari di Jakarta, guna memperingati 50 Tahun UNCTAD, Sekretaris Jenderal UNCTAD, Mukhisa Kituyi bertemu dengan Menlu RI Marty M. Natalegawa (21/04). Pada pertemuan tersebut, Sekjen UNCTAD menyampaikan bahwa, “Indonesia memainkan peranan penting sejak UNCTAD berdiri 50 tahun yang lalu”.

Serahkan Surat Kepercayaan, Dubes Pitono Sampaikan Betapa Dekatnya RI-Kamboja

Selasa, 22 Apr 2014

​Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Kamboja, Pitono Purnomo menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Raja Kamboja, Raja Preah Karuna Preah Bat Samdech Preah Boromneath Norodom Sihamoni. Upacara penyerahan Surat Kepercayaan berlangsung (21/04) di Royal Palace, Phnom Penh.

Penanggulangan Migrasi Iregular Melalui Laut, Adalah Tanggung Jawab Bersama

Senin, 21 Apr 2014

Penanggulangan migrasi iregular melalui laut, adalah tanggung jawab bersama yang membutuhkan koordinasi dan kerja sama yang erat semua negara terkait. Hal ini disampaikan Menlu Marty M. Natalegawa saat membuka International Workshop on the Protection of Irregular Movement of Person at Sea di Gedung Pancasila, Kemlu, Jakarta (21/04).

Tarsiti, WNI Korban Penyiksaan di Arab Saudi Akhirnya Pulang

Senin, 21 Apr 2014

Tarsiti Bt. Tusti Uwas, salah seorang TKW korban penyiksaan majikan, akhirnya bisa pulang, setelah menerima semua hak gajinya, termasuk kompensasi ganti rugi atas luka yang dideritanya. Tarsiti dijadwalkan akan kembali ke Indonesia dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines nomor penerbangan SV 820 (21/04) pagi hari dan diperkirakan tiba di Jakarta hari yang sama, pukul 13.35.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Luar Negri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi Tips perjalanan dan menetap di Luar Negri

Audio & Video

Pentas Budaya Resepsi Diplomatik 2011

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Tunis
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan