Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Selamat datang di situs web KBRI Tunis     |       Kunjungi Portal Kemlu     |       


Kedutaan Besar RI di Tunis

Facebook


Follow us on Twitter


Youtube


Pelayanan untuk WNI


Consular and Visa Services


IndoTravel


Beasiswa Darmasiswa


Beasiswa KNB

Tarian Indonesia Meriahkan Pameran Produk UKM & Busana Penikahan di Soukra
Selasa, 10 Feb 2015
Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tunis bekerja sama dengan penyelenggara pameran busana pernikahan La Soukra, Tunisia menggelar pameran produk UKM, fashion show serta pementasan tarian tradisional Indonesia di gedung pameran La Soukra Expo, Tunis pada minggu, 8 Februari 2015.
Indonesian Day di Fakultas Sastra dan Humaniora, Universitas Sousse
Selasa, 09 Des 2014
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tunis bekerja sama dengan Fakultas Sastra dan Humaniora, Universitas Sousse, menyelenggarakan acara Indonesian Day yang berlangsung pada tanggal 4 Desember 2014 di Aula Adonis, Fakultas Sastra dan Humaniora, Sousse.
KBRI Tunis Promosikan Budaya Indonesia di Farha Expo Sfax 2014
Senin, 17 Nop 2014
Dalam rangka melaksanakan promosi pariwisata dan ekonomi Indonesia kepada masyarakat kota Sfax, Tunisia, KBRI Tunis berpartisipasi dalam pameran Farha Expo 2014 yang diselenggarakan oleh MEDEXPO di gedung Internasional Expo Sfax.
2014.09.19 Pemutaran Film Emak Ingin Naik Haji di Tunis
Tangis Haru Warga Tunisia di Pemutaran Emak Ingin Naik Haji
Sabtu, 27 Sep 2014
​Kedutaan Besar Republik Indonesia diTunis bekerja sama dengan Kementerian Agama Republik Tunisia dan Association Art & Democracy Tunisia menggelar pemutaran film Emak Ingin Naik Haji di Salle de Cinéma La Colisée, Tunis, pada hari Jumat (19/9).
Penandatanganan Mou antara Universitas Ezzitouna dan UIN Suska, Riau
Indonesia – Tunisia Perkuat Kerjasama Bidang Pendidikan
Jumat, 05 Sep 2014
Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Munzir Hitami dan Rektor Universitas Ezzitouna, Dr. Hichem Grissa, disaksikan olehDuta Besar RI untuk Tunisia, Ronny P. Yuliantoro dan Wakil Rektor Universitras Ezzitouna, Dr. Afef Sbabti, 2 September 2014
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Project Diplomat: Dirjen IDP Tegaskan Pemuda dalam Komunitas ASEAN 2015

Jumat, 06 Mar 2015

Duta Besar Esti Andayani menegaskan peran vital pemuda dalam mewujudkan ASEAN Community 2015. Hal ini mengingat 60% penduduk Indonesia adalah pemuda. Tidak hanya itu, Duta Besar Esti Andayani juga mengharapkan agar pemuda Indonesia bisa berperan aktif mewujudkan Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar ketujuh di dunia pada tahun 2030. Kedua hal tersebut disampaikan dalam sambutannya di launching event Project Diplomat yang digelar di @america - Pacific Place Mall, Jakarta, 28 Februari 2015. Acara launching ini dihadiri oleh 150 orang pelajar dan mahasiswa dari berbagai institusi pendidikan di Jakarta. Project Diplomat merupakan sebuah komunitas pelajar dan mahasiswa Indonesia yang memiliki ketertarikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan simulasi sidang PBB (Model United Nations). Komunitas ini dibentuk di tahun 2012 oleh mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan. Kegiatan launching ini juga diisi dengan public discussion bertema “Indonesian Youth’s Contribution towards Citizen Diplomacy in the 21st Century”. Hadir sebagai narasumber diskusi adalah Duta Besar Dino Patti Djalal, Prof. Aleksius Jemadu (Universitas Pelita Harapan), Angga Dwi Martha (UNFPA Youth Advocate Indonesia). Secara inspiratif, ketiga narasumber mengajak peserta untuk mengembangkan sikap-sikap yang menunjang peran pemuda sebagai citizen diplomat, yakni antara lain language skill, networking dan penguasaan teknologi.

Terpilih Lagi Menjadi Dewan HAM PBB, Bukti Komitmen Indonesia pada HAM

Jumat, 06 Mar 2015

Selain menjadi bukti nyata dari komitmen kuat Pemerintah RI untuk terus memajukan dan melindungi Hak Asasi Manusia, terpilihnya kembali Indonesia sebagai anggota Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (DHAM PBB) periode 2015-2017 menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat internasional terhadap komitmen Pemerintah RI di bidang HAM tersebut.

Dubes Peter F. Gontha Tentang Indonesia: Sangat Bangga akan Budaya, Ingin Perkenalkan Sisi Modern Negara Kita

Jumat, 06 Mar 2015

“Saya sangat bangga dengan kultur Indonesia. Budaya Indonesia itu tidak ada duanya, bagus sekali.”cetus Dubes Peter Gontha saat ditemui di sela – sela gala dinner Java Jazz 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta (6/3). Kecintaan Dubes Peter akan musik membawa warna baru dalam diplomasi Indonesia.

Diplomat Indonesia di Java Jazz: Ekspresi Kebebasan di Tanah Konferensi Asia-Afrika

Jumat, 06 Mar 2015

​Kemlu RI dengan bangga mempersembahkan penampilan perdana band “The Diplomats” yang digawangi para diplomat Indonesia di festival musik akbar Java Jazz hari ke-2 yang akan diadakan di Jakarta (07/03). Dubes Bagas Hapsoro menegaskan bahwa keikutsertaan "The Diplomats" ini bukan hanya sekedar “gig” tapi sesuatu yang lebih, kontribusi unik pada diplomasi Indonesia.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Luar Negri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi Tips perjalanan dan menetap di Luar Negri

Audio & Video

Pentas Budaya Resepsi Diplomatik 2011

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Tunis
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan