Penampilan Mahasiswa Indonesia Di Multicultural Awareness Week

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Toronto - Pada tnggal 15 Maret 2010 KJRI Toronto bekerjasama dengan Indonesian and International Student Association (IISA) telah mengikuti acara " Multicultural Awareness Week Festival" di University of Western Ontario (UWO), London , Ontario.  Festival ini merupakan festival multicultural tahunan yang diselenggarakan oleh Student Council  Universitas tersebut dan yang diikuti beberapa komunitas mahasiswa dari berbagai negara. Festival dilakukan selama satu minggu mulai dari tanggal 15 – 19 Maret 2010 dengan maksud untuk memperkenalkan budaya dari masing-masing negara asal dari para mahasiswa.

 

Dalam festival ini Indonesia mendapat kesempatan pertama pada hari pertama dengan menampilkan tari Kreasi Baru dari Jawa Tengah yang dibawakan oleh 2 mahasiswa Indonesia dan satu orang mahasiswa dari Vietnam yang tergabung dalam IISA. Selain Indonesia pada hari yang sama juga tampil dari India dan Caribean Group.

 

Selain penampilan kesenian, dalam festival tersebut juga dilakukan pameran barang-barang kerajinan dan promosi pariwisata yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2010. Dalam kesempatan ini para mahasiswa Indonesia memamerkan produk kerajinan dan promosi pariwisata.

(Sumber: KJRI Toronto)