Indonesian Bazaar 2010 di KJRI Toronto

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Toronto - Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 65 tahun 2010, KJRI bekerjasama dengan DWP KJRI Toronto telah menyelenggarakan "Indonesian Bazaar 2010" pada hari Sabtu, 5 Juni 2010 bertempat di Wisma kepala Perwakilan Republik Indonesia. Bazaar yang diselenggarakan setiap tahun ini dimulai dari pukul 11.00 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore.

 

Jumlah peserta bazaar pada tahun ini sebanyak 30 penjual dengan menempati 12 tenda/booth dan menjual tidak kurang dari 40 jenis aneka makanan khas Indonesia. Bazaar tahun ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga diikuti oleh seorang peserta masyarakat non Indonesia yang menjual barang-barang kerajinan Indonesia.

 

Jumlah pengunjung  bazaar kurang lebih sebanyak 500 orang baik masyarakat Indonesia  maupun warga asing. Pengunjung tidak hanya disuguhi berbagai makanan khas Indonesia saja, tetapi juga dihibur dengan musik band masyarakat Indonesia yang membawakan lagu-lagu daerah dan pop. Suasana bazaar juga semakin meriah dengan adanya penarikan undian (lucky draw) bagi para pengunjung.

 

Konjen RI Toronto dalam sambutan tidak resminya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi para peserta dan pengunjung bazaar dan mengharapkan agar bazaar ini terus ditingkatkan. (Sumber: KJRI Toronto)