Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

KONTAK TELEPON DARURAT/EMERGENCY KJRI TORONTO: +1-416-312-5514     |       Selamat datang di website KJRI Toronto     |       Kunjungi Website Portal Deplu     |       


KJRI Toronto


CN Tower

static1


.


.


.


.


.


.


.

Menlu: Tema IORA Disesuaikan Kepentingan Indonesia
Rabu, 25 Feb 2015
Jakarta - Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi mengatakan bahwa tema yang akan diangkat pada masa keketuaan Indonesia untuk Persatuan Negara-negara Pesisir Samudra Hindia (Indian Ocean Rim Association/IORA) akan disesuaikan dengan prioritas dan kepentingan nasional Indonesia. "Dalam memajukan tema untuk IORA, kita melihat apa kepentingan utama kita. Apa yang menjadi prioritas utama kita selama lima tahun ke depan akan kita coba hubungkan dengan kepentingan IORA," kata Menlu Retno, di Jakarta, Rabu.
PAGELARAN TARI SAMAN DI YORK UNIVERSITY, TORONTO
Jumat, 13 Feb 2015
Toronto - Tari Saman, sebuah tarian tradisional Indonesia dari Provinsi Aceh telah ditampilkan dalam acara pembukaan pagelaran seni bertema "Beginnings & Endings" yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 11 - 13 Februari 2014 di Gedung Sandra Faire & Ivan Fecan Theatre, Accolade East Building, York University, 4700 Keele Street, Toronto.
Pemutaran Film Budaya Serta Penampilan Musik Tradisional Indonesia
Rabu, 11 Feb 2015
Toronto - Pada hari Jumat, 6 Februari 2015 bertempat di studio Small World Music Centre, Toronto telah diputar sebuah film dokumenter tentang budaya Indonesia yang berjudul The Stirring of a Thousand Bells. Sebelum pemutaran film ditampilkan musik tradisional Indonesia yang dibawakan oleh seniman Kanada
Presiden: Dubes Harus Kedepankan Diplomasi Ekonomi
Selasa, 03 Feb 2015
Jakarta - Duta besar Indonesia untuk negara asing harus mengedepankan diplomasi ekonomi, demikian kata Presiden Joko Widodo saat membuka Rapat Kerja Pimpinan Kementerian Luar Negeri dengan Perwakilan Indonesia di Luar Negeri, di Kantor Kementerian Luar Negeri, Senin. "Selama menjadi gubernur Jakarta selama dua tahun dan presiden selama tiga bulan belakangan, saya didatangi dubes dari negara sahabat dan hampir 90 persen yang dibicarakan adalah masalah ekonomi," kata Presiden di Jakarta.
Kemlu Fokus Tingkatkan Diplomasi Ekonomi Indonesia
Jumat, 23 Jan 2015
Jakarta - Kementerian Luar Negeri kini fokus meningkatkan diplomasi melalui perwakilan-perwakilan Indonesia di luar negeri untuk kepentingan ekonomi nasional, salah satunya dengan cara membentuk Satuan Tugas (Satgas) Diplomasi Ekonomi. "Dalam pernyataan pers awal tahun Menteri Luar Negeri menyebutkan salah satu prioritas Kemlu adalah untuk meningkatkan diplomasi ekonomi. Satgas Diplomasi ekonomi menjadi prioritas kami, dan sejak awal Januari sudah banyak kegiatan dan langkah konkret yang dilakukan," kata Juru Bicara Kemlu Arrmanatha Nasir di Jakarta, Kamis.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Dua Puluh WNI Dipulangkan Dari Yaman

Senin, 02 Mar 2015

Dua puluh WNI dipulangkan Pemerintah Indonesia dari Yaman. Ke-20 WNI tersebut tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari Minggu (1/3), menggunakan penerbangan Yaman Air. Mereka terdiri dari mahasiswa/pelajar/santri beserta keluarganya. Kepulangan ini dimungkinkan atas kerjasama KBRI Sana’a dengan otoritas terkait di Yaman.

Wamenlu RI Sambut Baik Penyelenggaraan “World Congress Of Consuls” di Bali, 15-18 Oktober 2015

Senin, 02 Mar 2015

Jakarta - Wakil Menteri Luar Negeri RI, A.M Fachir menyambut baik rencana penyelenggaraan World Congress of Counsuls di Bali pada tanggal 15-18 Oktober mendatang dan mendukung tema “Asia and the World: New Connectivity” yang akan diusung guna terciptanya people to people contact yang intensif dan harmonis bagi masyarakat antar bangsa.

Himbauan

  • WNI YANG BARU TIBA DI KANADA
    Bagi warga negara Indonesia yang baru tiba di Kanada, diharapkan agar anda bisa segera melakukan lapor diri secara online pada banner di sebelah kiri website ini.

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Kanada
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai negara yang akan dituju melalui website, majalah, brosur, biro perjalanan atau kerabat yang pernah berkunjung ke negara tersebut.

Audio & Video

Lieutenant Governor 2015 New Year Levee

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Sabtu, 21 Mar 15 - Sabtu, 21 Mar 15

Acara Permika Toronto: CONNECT

Kementerian Luar Negeri > KJRI Toronto
...
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan