Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

MOHON MELAPORKAN KEPADA KJRI APABILA MENDAPATKAN KEWARGANEGARAAN ASING     |       Selamat datang di website KJRI Toronto     |       Kunjungi Website Portal Deplu     |       


KJRI Toronto


CN Tower

static1


.


.


.


.


.


.


.


.

Kemlu Fokus Tingkatkan Diplomasi Ekonomi Indonesia
Jumat, 23 Jan 2015
Jakarta - Kementerian Luar Negeri kini fokus meningkatkan diplomasi melalui perwakilan-perwakilan Indonesia di luar negeri untuk kepentingan ekonomi nasional, salah satunya dengan cara membentuk Satuan Tugas (Satgas) Diplomasi Ekonomi. "Dalam pernyataan pers awal tahun Menteri Luar Negeri menyebutkan salah satu prioritas Kemlu adalah untuk meningkatkan diplomasi ekonomi. Satgas Diplomasi ekonomi menjadi prioritas kami, dan sejak awal Januari sudah banyak kegiatan dan langkah konkret yang dilakukan," kata Juru Bicara Kemlu Arrmanatha Nasir di Jakarta, Kamis.
Kanada Tawarkan Kerja Sama Pengembangan UMKM
Senin, 19 Jan 2015
Jakarta - Kanada menawarkan kerja sama pengembangan usaha mikro kecil menengah di Indonesia dalam bentuk pelatihan dan pendampingan senilai 12 juta dolar AS selama lima tahun. "Hasil kunjungan The Conference Board of Canada ke Kementerian Koperasi dan UKM pekan lalu menawarkan proyek kerja sama pendampingan dan pelatihan bagi pelaku UMKM di Indonesia senilai 12 juta dolar AS selama 5 tahun"
Menlu Sampaikan Tiga Prioritas Politik Luar Negeri
Kamis, 08 Jan 2015
Jakarta - Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi menyampaikan tiga prioritas politik luar negeri Indonesia untuk lima tahun ke depan berdasarkan visi dan misi Presiden Joko Widodo. "Dalam lima tahun ke depan, politik luar negeri akan diprioritaskan untuk tiga hal, yaitu menjaga kedaulatan Indonesia, meningkatkan perlindungan terhadap warga negara dan badan hukum Indonesia serta meningkatkan diplomasi ekonomi," kata Menlu Retno di Jakarta, Kamis.
Kemlu Koordinasikan Bantuan Asing untuk Evakuasi AirAsia
Rabu, 07 Jan 2015
Jakarta - Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia mengoordinasikan bantuan pihak asing untuk mengevakuasi dan penanggulangan kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 kepada Badan Search and Rescue Nasional dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi.
ICAO Siap Bantu Proses Pencarian AirAsia
Senin, 29 Des 2014
Jakarta - Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) telah menerima kabar mengenai pesawat AirAsia Surabaya-Singapura yang hilang kontak dan menyatakan siap membantu untuk proses pencarian. Duta Besar RI untuk Kanada dan Perwakilan tetap RI untuk ICAO Teuku Faizasyah dalam akun twitternya @TFaizasyah yang dipantau Antara di Jakarta
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Pertama kalinya Menlu RI Hadiri KTT Uni Afrika di Addis Ababa

Jumat, 30 Jan 2015

Kepala Negara anggota African Union (Foto: @PresidencyZA)
Menlu Retno Marsudi hadiri KTT Uni Afrika ke-24 di Addis Ababa, Ethiopia (30/1). Tidak saja untuk pertama kalinya seorang Menlu RI datang ke Addis Ababa sejak hubungan diplomatik tahun 1964, namun Menlu Retno adalah Menlu RI pertama yang hadir di pertemuan Uni Afrika sejak Indonesia menjadi negara peninjau.

Dalam Kunjungan Perdana, Menlu RI Tanda Tangani MoU dengan Menlu Ethiopia

Jumat, 30 Jan 2015

Menteri Luar Negeri RI telah melakukan kunjungan bilateral ke Addis Ababa, Ethiopia (29/1). Kunjungan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh seorang Menteri Luar Negeri RI sejak dibukanya hubungan diplomatik pada tahun 1964. Menlu RI dan Menlu Ethiopia juga menandatangani MoU Forum Kerja Sama Bilateral dalam kesempatan ini.

Himbauan

  • WNI YANG BARU TIBA DI KANADA
    Bagi warga negara Indonesia yang baru tiba di Kanada, kami mengharapkan dengan sangat agar anda bisa segera mendaftarkan diri. Hal ini akan memudahkan apabila ada permasalahan di kemudian hari. Pendaftaran dapat dilakukan online pada baner di sebelah kiri website ini. UNTUK KONTAK TELPON DARURAT (wilayah kerja KJRI Toronto) SILAHKAN TELPON: +1-416-360-4020 atau TEXT/SMS: +1-416-312-5514

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Kanada
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai negara yang akan dituju melalui website, majalah, brosur, biro perjalanan atau kerabat yang pernah berkunjung ke negara tersebut.

Audio & Video

Lieutenant Governor 2015 New Year Levee

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KJRI Toronto
...
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan