Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

KONTAK TELEPON DARURAT/EMERGENCY KJRI TORONTO: +1-416-312-5514     |       Selamat datang di website KJRI Toronto     |       Kunjungi Website Portal Deplu     |       


KJRI Toronto


CN Tower

static1


.


.


.


.


.


.


.

Pengenalan Kuliner Indonesia Pada International Cooking Demo
Selasa, 31 Mar 2015
Toronto - Atas dukungan KJRI Toronto, Dharma Wanita Persatuan telah menyelenggarakan acara pengenalan kuliner Indonesia pada acara International Cooking Demo oleh Toronto Newcomer Club. Acara diselenggarakan hari Kamis, 26 Maret 2015 di Wisma Indonesia dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00 waktu setempat dengan dihadiri 21 orang anggota Toronto Newcomers Club.
Penyelenggaraan CONNECT 2015 Lets Talk oleh Permika Toronto
Sabtu, 28 Mar 2015
Toronto - Pada hari Sabtu, 21 Maret 2015, pukul 15.00 bertempat di Java Room KJRI Toronto, mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Indonesia di Kanada (PERMIKA) Toronto telah mengadakan acara dengan tema "CONNECT 2015, Lets Talk".
Pemuda Indonesia Kanada Diminta Promosikan Potensi Jambi
Senin, 16 Mar 2015
Jambi - Para peserta Program pertukaran Pemuda Indonesia-Kanada (PPIK) diminta mempromosikan potensi di Provinsi Jambi, kata Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi dan Keuangan Tagor Mulai Nasution. PPIK diharapkan menjadi media mengembangkan dan membina generasi muda agar saling mengenal dan mempelajari budaya dan wilayah kedua negara, sehingga mampu memperluas cakrawala pengetahuan dan keahlian, katanya di Jambi, Senin.
Menlu Buka Program Beasiswa Seni Budaya Indonesia
Senin, 09 Mar 2015
Beasiswa Seni dan Budaya Indonesia (BSBI) 2015 yang melibatkan 70 peserta dari 40 negara termasuk Indonesia. "Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menyambut anda semua di Indonesia, khususnya para peserta Program Beasiswa Seni dan Budaya Indonesia 2015," kata Menlu Retno dalam pidato pembukaan Program BSBI di Kementerian Luar Negeri di Jakarta, Senin.
Hibah Kanada - Jerman Untuk Genjot Investasi di Daerah
Senin, 02 Mar 2015
Jakarta - Bantuan hibah dari Kanada dan Jerman sekitar Rp250,5 miliar akan digunakan untuk membiayai program-program pendampingan dan fasilitasi penyederhanaan izin investasi yang diarahkan untuk mengembangkan industri hilirisasi dan padat karya di daerah.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Produk Halal, Kawasan Ekonomi Khusus, Layanan Finansial Kelas Dunia: Kesempatan Investasi Jepang di Indonesia

Selasa, 31 Mar 2015

Dubes Indonesia untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra membuka seminar investasi bertajuk “Indonesia Updates: New Investment Policy and Opportunities” di Tokyo, Jepang (31/03). Kesempatan investasi RI-Jepang tidak hanya melibatkan infrastruktur, tapi juga kawasan ekonomi khusus dan produk – produk halal yang sangat diminati di Jepang.

Tiga Duta Besar RI Paparkan Pengalaman Diplomasi di Tiga Benua

Selasa, 31 Mar 2015

Forum Debriefing Kepala Perwakilan RI Bulan Maret 2015 menghadirkan Mantan Duta Besar LBBP RI dari 3 benua, yaitu Eropa, Amerika, dan Afrika di Kemlu, Jakarta (30/3). Forum Debriefing telah berkembang menjadi forum komunikasi publik yang ditandai dengan semakin luasnya kehadiran berbagai Kementerian/Lembaga, Perguruan Tinggi, dan instansi lainnya.

Himbauan

  • WNI YANG BARU TIBA DI KANADA
    Bagi warga negara Indonesia yang baru tiba di Kanada, diharapkan agar anda bisa segera melakukan lapor diri secara online pada banner di sebelah kiri website ini.

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Kanada
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai negara yang akan dituju melalui website, majalah, brosur, biro perjalanan atau kerabat yang pernah berkunjung ke negara tersebut.

Audio & Video

Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 69

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KJRI Toronto
...
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan