Peringatan Hari Ibu Ke-84 Di Konsulat Republik Indonesia Tawau

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sabtu tanggal 22 Desember 2012 pukul 11.00 WS di kantor Konsulat RI Tawau telah diselenggarakan upacara peringatan hari ibu ke-84, bertindak sebagai Pembina Upacara, Konsul Republik Indonesia Tawau.
 
Upacara berlangsung sederhana dan khidmat, dihadiri oleh sekitar 150 peserta yang terdiri dari staf Konsulat RI Tawau, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) KRI Tawau, masyarakat Indonesia dan para pelajar di Tawau.
 
Rangkaian upacara dilanjutkan dengan kegiatan persembahan berupa nyanyian yang diiringi organ dari anak-anak dan pelajar serta lomba baca puisi oleh staf KRI Tawau yang bertemakan hari ibu.
 
Sebelumnya pada tanggal 3 Desember 2012 sebagai rangkaian dari peringatan hari ibu (PHI) ke-84, Konsulat RI Tawau bekerjasama dengan DWP KRI Tawau, disertai oleh 10 orang pengurus dan anggota telah melakukan kegiatan kunjungan ke Penjara Wanita Tawau untuk mengadakan program bakti sosial kepada para tahanan wanita Warga Negara Indonesia (WNI).
 
Pada kunjungan tersebut, telah diserahkan sumbangan paket perlengkapan keperluan wanita dan selama kegiatan tersebut, telah juga dilakukan sesi dialog dengan para tahanan WNI.  (Sumber : Konsulat RI Tawau)