Peringatan Hari Pahlawan di Konsulat Republik Indonesia Tawau, Sabah - Malaysia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?

Pada tanggal 10 November 2013 Konsulat Republik Indonesia (KRI) Tawau telah mengadakan upacara peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di aula KRI Tawau, diikuti oleh seluruh staf KRI Tawau, DWP KRI Tawau dan para tokoh masyarakat, guru-guru CLC Tawau serta para pelajar Al-Alaq dan Holy Trinity. Upacara berlangsung dengan hikmad dan sederhana, dipimpin oleh Konsul RI, Bapak Muhammad Soleh.

Peringatan Hari Pahlawan 2013 yang mengambil tema, "PAHLAWANKU IDOLAKU" adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita, khususnya generasi muda penerus cita-cita, agar nilai-nilai kejuangan yang telah dibangun tidak boleh dilupakan sampai kapanpun. Semangat dari pahlawan itu harus direpresentasikan dalam bentuk cinta tanah air, pantang menyerah, peduli dan berbagai serta toleransi yang harus menjadi sumber motivasi untuk mengatasi berbagai tantangan dalam menyelesaikan semua masalah yang dihadapi diwaktu kini dan mendatang oleh para generasi muda.

Selesai upacara, Konsul RI beserta seluruh staf mengadakan acara ramah tamah dengan masyarakat Indonesia dan para pelajar yang mengikuti upacara.

TPID Konsulat RI Tawau