Rekomendasi Penilaian Prestasi Kerja (RPPK) PNS

1/11/2016

Rekomendasi Penilaian Prestasi Kerja (RPPK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah suatu dokumen penilaian baru, menggantikan Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3) PNS, yang diberlakukan sejak 2014. RPPK dikeluarkan oleh Perwakilan RI di luar negeri bagi PNS yang sedang menjalani tugas belajar di luar negeri.
 
Sebagai catatan, RPPK bukan merupakan dokumen penilaian akhir namun hanya sebagai saran nilai untuk pembuatan dokumen Perilaku Kerja (PK) oleh kementerian/instansi/ lembaga asal pegawai.
 
Adapun dokumen-dokumen yang harus dilengkapi untuk mengajukan permohonan RPPK PNS adalah sebagai berikut:​
  1. Fotokopi Paspor halaman pertama dan halaman yang menyatakan masa berlaku paspor;
  2. DP3 Terakhir;
  3. Surat Tugas Belajar Kemsetneg/Setmen; dan
  4. Transkrip Nilai (apabila sedang mengambil studi S3, mohon lampirkan annual review atau dokumen lainnya yang menyatakan mengambil mata kuliah dari universitas).
Semua permohonan dan dokumen mohon dapat dikirim dalam bentuk file PDF melalui email ke pensosbudsydney@gmail.com atau menghubungi  nomor (02) 8347 6835 untuk keterangan lebih lanjut.