?Peringatan Hari Ibu ke-84 dan Ulang tahun Dharma Wanita ke-13 di Wisma Duta KBRI, Stockholm?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KBRI Stockholm pada tanggal 15 Desember 2012 waktu setempat telah mengadakan Peringatan Hari Ibu ke-84, yang dirangkai dengan Peringatan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Stockholm yang ke-13. Kedua acara tersebut berlangsung di Wisma Duta dan dihadiri oleh seluruh staf KBRI Stockholm, Dharma Wanita Persatuan Stockholm dan wakil-wakil Diaspora Indonesia.

Pada kesempatan ini Duta Besar menyampaikan sambutan tertulis Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar yang intinya mengingatkan dan mengajak kaum perempuan sebagai partner bagi kaum laki-laki untuk menegakkan dan mengisi kemerdekaan serta membangun bangsa secara menyeluruh. Selain itu diingatkan pula bahwa Kaum Perempuan bersama-sama kaum laki-laki merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari warga negara yang mempunyai tanggung jawab untuk turut mendukung pencapaian pembangunan berkelanjutan menuju kesejahteraan bangsa dengan bersendikan pada pembangunan ekonomi, sosial budaya dan lingkungan hidup yang berimbang sebagai pilar-pilar yang saling tergantung dan memperkuat satu sama lain.

Acara diawali dengan Upacara Peringatan Hari Ibu yang ke-84 tahun 2012 kemudian dilanjutkan oleh Peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan Stockholm yang ke-13 dengan diisi oleh sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Stockholm, pemotongan kue ulang tahun serta lomba peragaan baju tradisional Indonesia bagi para anggota Dharma Wanita.?