Perayaan Hari Natal tahun 2012 di Wisma Duta KBRI Stockholm

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?Duta Besar dan keluarga besar KBRI Stockholm pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2012 bersama dengan Umat Kristiani Stockholm telah menyelenggarakan Open House dalam rangka Perayaan Hari Natal di Wisma Duta KBRI Stockholm, yang dihadiri sekitar 100 orang masyarakat Kristiani dan sekitarnya serta Diaspora Indonesia dan sahabat Indonesia lainnya yang tinggal di Stockholm.

Dalam sambutannya, Bapak Duta Besar RI menyampaikan ucapan selamat Natal kepada Umat Kristiani. Selain itu beliau juga mengharapkan kegiatan perayaan Hari Natal ini terus dapat dipupuk guna terus memelihara semangat toleransi beragama dalam masyarakat Indonesia di Swedia.

Umat Kristiani yang diwakili oleh Romo Silvester menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Duta Besar dan jajaran KBRI untuk mengadakan ”Open House” perayaan Hari Natal 2012 yang dinilai sebagai ajang untuk terus memupuk toleransi dan rasa kasih sayang sesama diantara masyarakat sebangsa dan senegara Indonesia di luar negeri khususnya di Swedia .

Peringatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dirangkai dengan makan siang bersama serta acara hiburan yang dibawakan oleh Umat Kristiani dan Diaspora Indonesia di Stockholm.