Tata Tertib Bazar HUT RI 67 tahun 2012

8/18/2012

 
PERATURAN DAN TATA TERTIB PESERTA BAZAAR HUT RI KE-67 16 SEPTEMBER 2012 1. Peserta Bazaar adalah individu atau badan hukum yang mendaftarkan dan tercatat secara resmi oleh Panitia Penyelenggara. Pendaftaran bersifat “first come first served basis”. 2. Peserta Bazaar akan dikenakan biaya sewa sebesar $ 200 per 1 unit stall untuk produk barang, makanan dan minuman. Untuk produk jasa dikenakan biaya sewa sebesar $ 400 per 1 (satu) unit stall. Pembayaran dilakukan secara langsung kepada panitia dan paling lambat dilakukan pada saat technical meeting pada tanggal 14 September 2012 di KBRI. 3. Peserta Bazaar hanya diperbolehkan menjual barang, jasa, makanan dan minuman yang tidak terlarang dan memenuhi standar sesuai dengan ketentuan dan peraturan pemerintah setempat. 4. Peserta Bazaar yang telah disetujui panitia akan disediakan 1 (satu) unit stall berukuran 2,4 X 4,5m, dilengkapi dengan 2 (dua) meja, 2 (dua) kursi, taplak meja dan konektor listrik. 5. Peserta Bazaar yang menjual makanan dan minuman harus memperhatikan standard kesehatan ( tidak basi atau kadaluarsa ) serta membuang sisa makanan di tempat yang telah disediakan. Panitia akan menyediakan fasilitas kebersihan di masing2 stall bazaar. 6. Peserta Bazaar tidak diperkenankan memasang peralatan melebihi daya listrik yang tersedia (1500 watt). Petugas yang mendapati pelanggaran ini dapat meminta untuk menghentikan penggunaan peralatan tersebut. 7. Peserta Bazaar diperkenankan menyiapkan stall satu hari sebelum penyelenggaraan panggung gembira atau tanggal 15 September 2012 dengan menunjukkan identitas yang jelas dan bukti yang sah sebagai perserta bazaar yang diberikan oleh panitia. 8. Peserta Bazaar tidak diperbolehkan melakukan transaksi penjualan barang, jasa, makanan dan minuman diluar stall masing-masing yang telah ditetapkan oleh panitia. Panitia akan bertindak tegas terhadap pelanggaran ini. 9. Peserta Bazaar diminta untuk segera mengemasi stall setelah acara berahir paling lambat pada pukul 18.00. 10. Selama berlangsungnya bazaar, peserta diwajibkan untuk selalu mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan termasuk menjaga ketertiban dan kebersihan stall. Panitia akan bertindak tegas terhadap pelanggaran ketentuan yang telah ditetapkan. 11. Calon peserta bazaar wajib mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan Panitia dan mengembalikan kepada Panitia. Formulir bisa didapatkan secara online di: www.kbrisingapura.sg atau www.indonesianembassy.sg atau di facebook kbrisingapura. Panitia hanya akan menindaklanjuti calon peserta yang telah mengembalikan formulir pendaftaran dialamatkan ke alamat email: sali_ninol@yahoo.com.sg atau faks: 62352932. 12. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Panitia Bazaar HUT RI ke-67 di KBRI-Singapura pada saat setiap hari kerja jam 11.00 – 17.00 atau melalui telpon ke Ibu. Salli Edros no. telp 68395460, faks: 62352932 atau email: sali_ninol@yahoo.com.sg atau mirzanurhidayat@gmail.com . Panitia Bazaar HUT RI ke -67