Mother’s Day di Shanghai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?Kasih Ibu Sepanjang Masa, Hanya Memberi Tak Hanya Kembali, Tema ini diangkat seiring dengan peringatan Hari Ibu (Mother’s Day) yang diadakan oleh Ibu-ibu Indonesia di Shanghai pada tanggal 16 Mei 2013 pukul 11.00-14.00.  Konjen RI Shanghai, Kenssy D. Ekaningsih  turut hadir memperingati Hari Ibu bersama-sama dengan masyarakat Indonesia, komunitas huaqiao, maupun undangan lainnya dari manca negara.

Dalam sambutannya, Konjen RI menyatakan menyambut baik kegiatan positif seperti ini yang merupakan salah satu upaya untuk mempererat kekeluargaan maupun rasa kebersamaan di antara masyarakat Indonesia di Shanghai.

KJRI juga memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan pendataan warga negara Indonesia yang memiliki potensi untuk turut serta dalam pemilihan umum 2014. Perayaan Hari Ibu juga dimeriahkan dengan peragaan busana tradisional Indonesia, pemilihan busana terbaik, serta seni merangkai bunga. Acara didukung oleh Garuda Indonesia, Bank Mandiri, Bali Bistro Restaurant,  Agar PAC dan lain-lain. (Sumber: KJRI Shanghai)