KJRI Shanghai Menerima Kunjungan Gubernur Sulawesi Barat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?Pada tanggal 28 Februari 2013, Konjen RI untuk Shanghai, Ibu Kenssy D. Ekaningsih telah menerima kedatangan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), H. Anwar Adnan Saleh, dan delegasi di KJRI Shanghai.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Sulbar menyampaikan hasil kunjungan kerjanya ke kota Shaoxing di Propinsi Zhejiang untuk bertemu dengan Walikota Shaoxing dan jajarannya serta melakukan  penandatanganan kerjasama pembangunan hotel bawah laut dan pembangunan PLTA di Sulbar. Proyek tersebut diharapkan dapat melengkapi kebutuhan infrastruktur Sulbar untuk membangun perekonomian dan pariwisatanya.

Konjen RI Shanghai dan Gubernur Sulbar menyepakati untuk dapat mengintensifkan upaya kerjasama di bidang lainnya dengan mitra di wilayah kerja KJRI Shanghai untuk kemajuan pembangunan daerah Sulbar.

Setelah kunjungannya ke Shanghai, Gubernur Sulawesi Barat dan rombongan akan langsung meneruskan kunjungannya ke Beijing untuk bertemu dengan wakil Propinsi Xinjiang untuk menjajaki kemungkinan pembentukan Sister Province antara Sulbar dan Xinjiang. (Sumber: KJRI Shanghai/FD)