Apresiasi Masyarakat Indonesia Kepada Masyarakat Korea Tertuang Dalam Kamsahamnida Korea! 2015

​Pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015, Persatuan Pelajar Indonesia di Korea Selatan mengadakan acara Kamsahamnida Korea! 2015. Acara ini merupakan ajang apresiasi masyarakat Indonesia kepada masyarakat Korea atas bantuan yang diberikan selama ini termasuk beasiswa yang diterima oleh para pelajar Indonesia. Acara ini terdiri dari penampilan tarian tradisional Indonesia, talkshow dengan para Indonesianis asal Korea dan bazar promosi Indonesia dimana salah satunya adalah stan promosi pariwisata Indonesia oleh KBRI Seoul.

Acara yang digelar di Children’s Grand Park di Seoul, dihadiri dan dibuka oleh Bapak Dubes John A. Prasetio. Banyak sekali orang Korea yang berkunjung ke Kamsahamnida Korea! 2015, disamping karena diselenggarakan di tengah-tengah taman, juga karena diadakan pada hari Minggu dimana banyak sekali orang Korea yang mengunjungi taman tersebut beserta dengan anak-anak mereka. Keceriaan dan antusiame pengunjung terlihat selama acara berlangsung dan diharapkan acara ini dapat memperat hubungan antara masyarakat Indonesia dengan masyarakat Korea Selatan.
Pada acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya photo booth dan pengenalan permainan tradisional Indonesia yang sangat digemari oleh anak-anak. Selain itu, pihak Indonesian Trade Promotion Center (ITPC), yang juga mengisi salah satu stand, membagikan kopi asli Indonesia secara gratis. Penampilan tari tradisonal Indonesia, terutama penampilan Reog Ponorogo oleh tenaga kerja asal Indonesia banyak menarik perhatian pengunjung. Acara ditutup dengan tari Poco-poco dimana setiap pengunjung diajak menari bersama.​