Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul, Korea Selatan      |       


KBRI Seoul


Indonesia At Glance

static1


Surat Terbuka


static2


static3


Static7


static5


static4


APEC 2013

Indonesia dan Korea berpotensi besar untuk tingkatkan kerjasama Pharmaceutical
Selasa, 08 Jul 2014
Pada tanggal 4 Juli 2014, Duta Besar RI Seoul, Bapak John A. Prasetio telah mengadakan business meeting di Wisma Duta dalam rangka kunjungan kerja Dr. Roy A. Sparringa, Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI ke Korea Selatan.
Dialog Asean - RoK
Indonesia Pimpin Dialog ASEAN – ROK ke-18 di Busan pada tanggal 18-20 Juni 2014
Senin, 30 Jun 2014
Dirjen Kerjasama ASEAN Kemlu RI, Bapak I Gusti Agung Wesaka Puja, telah menghadiri Pertemuan 18th ASEAN-Republik Korea (ROK) Dialogue di Busan, Republik Korea, tanggal 18-20 Juni 2014.
Duta Besar RI Memberikan Kuliah Umum di Universitas Kyung Hee
Sabtu, 14 Jun 2014
Pada tanggal 2 Januari 2014, bertempat di Universitas Kyung Hee, Duta Besar RI, John A. Prasetio berkenan memberikan kuliah umum dihadapan sekitar 150 mahasiswa Kyung Hee dengan mayoritas adalah mahasiswa Korea.
Pertemuan Duta Besar RI, John A. Prasetio dengan Sandiaga Uno dan Pemilik Aju Group
Sabtu, 14 Jun 2014
Hari Kamis kemarin, tanggal 12 Juni 2014, Duta Besar RI, Bapak John A. Prasetio melakukan jamuan makan malam dan ramah tamah dengan pengusaha muda Indonesia, Sandiaga Uno dan Keluarga. Sandiaga Uno datang ke Korea Selatan dalam rangka menghadiri pertemuan Asia Society yang pertama kali dilaksanakan di Korea Selatan.
Pertemuan Anggota Asia Society di Wisma Duta KBRI Seoul, Korea Selatan
Sabtu, 14 Jun 2014
Selasa lalu tanggal 10 Juni 2014, Duta Besar RI Seoul John A. Prasetio menjadi tuan rumah pertemuan anggota Asia Society. Asia Society adalah lembaga nirlaba yang didirikan oleh John D. Rockefeller guna meningkatkan saling pengertian antara masyarakat Asia dan Amerika Serikat untuk sejumlah sektor yaitu politik, ekonomi, pendidikan budaya dan seni.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Seleksi CPNS Kementerian Luar Negeri Telah Dibuka

Selasa, 02 Sep 2014

Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk mengabdikan diri bekerja sebagai Pegawai Negara Sipil guna dididik menjadi calon-calon Diplomat dan Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan (BPKRT) yang akan bertugas di Kemlu pusat dan perwakilan RI di luar negeri. Pendaftaran secara online telah dibuka mulai tanggal 1 September s.d 15 September 2014.

Pelapor Khusus PBB untuk Palestine, Makarim Wibisono Temui Menteri Luar Negeri Vatican

Selasa, 02 Sep 2014

Dr. Makarim Wibisono, Pelapor Khusus PBB untuk situasi HAM didaerah pendudukan Palestine sejak 1967, telah bertemu dengan Archbishop Dominique Mamberti, Menteri Luar Negeri Vatican di Terza Loggia del Palazzo Apostolico di Vatican (1/09). Makarim Wibisono menyampaikan penghargaan atas usaha Paus Francis merintis usaha mencapai perdamaian di Timur Tengah

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Korsel memiliki jenjang pendidikan yang kurang lebih sama dengan Indonesia, yaitu 6 tahun sekolah dasar, 3 tahun sekolah menengah pertama, dan 3 tahun sekolah menengah atas. Setelah menamatkan SMU, pada umumnya siswa akan melanjutkan ke perguruan tinggi.
Tips Perjalanan dan Menetap
There are 5 Korean hotel ratings, Choteukgup, Teukgup, 1 Deunggup, 2 Deunggup, 3 Deunggup. The 5 ratings are in descending order. The rating system is not comparable with the internationally used ratings from 1 star to 5 stars..

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Seoul
running1running2running3running4running6
running7running8running9static6Running12
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan