Wakil Menteri Perdagangan & Hubungan Ekonomi BiH dan Dubes RI menghadiri pembukaan Turizma Fair Lukavac, 2012

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?Pameran Pariwisata Internasional Lukavacki 2012 secara resmi dibuka oleh Gubernur Tuzla Sead Causevic. Pada upacara pembukaan Wakil Menteri Perdagangan dan Hubungan Ekonomi Luar Negeri, Mrs. Salkicevic - Dizdarevic dan Duta Besar Republik Indonesia di BiH H.E. Subijaksono Sujono, Duta Besar Macedonia BiH Rami Rexhepi, Duta Besar Montenegro Dragan Djurovic, eksekutif Kebudayaan dan Pariwisata Republik Turki Cengiz Aydin, Konsul Jenderal Republik Kroasia di BiH Josip Juras, Ketua Kamar Dagang Luar Negeri Bosnia dan Herzegovina dan Walikota Canton Tuzla Bruno Bojic Bajazit Jasarevic.

Pada area sekitar  2000 m2 ruang tertutup dan 1000 m2 ruang pameran terbuka, acara diikuti beberapa peserta pameran dari Turki, Jerman, Albania, Serbia, Bulgaria, Kroasia, Montenegro, Bosnia dan Herzegovina dan Indonesia sebagai tamu kehormatan. Tahun 2012 adalah kesempatan bagi lebih dari 500 organisasi dari Bosnia dan Herzegovina untuk memamerkan dan menawarkan makan pada Festival makanan dan minuman yang diadakan setiap tahun tersebut. Selama pameran tersebut diselenggarakan beberapa diskusi, kompetisi sekolah pariwisata - perhotelan BiH, lomba perahu layar di Danau Kotlicijada, industri lainnya dan rekreasi bersepeda.

Wakil Menteri Perdagangan dan Hubungan Ekonomi Luar Negeri, Mr. Ermin Salkicevic - Dizdarevic mengambil bagian sebagai pembicara dalam konferensi dengan tema "Menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pengembangan pariwisata di BiH dan faktor batas daerah " yang diselenggarakan oleh Departemen Perdagangan, Pariwisata dan Transportasi.