Duta Besar RI bertemu dengan Menteri Luar Negeri BiH

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Fokus pembahasan pada peluang untuk meningkatkan hubungan bilateral politik dan ekonomi antara Bosnia dan Herzegovina dengan Republik Indonesia.
 
Dr. Lagumdzija dan H.E. Subijaksono Sujono menyatakan kepuasannya bahwa hubungan antara BiH dan Indonesia sangat harmonis, terlepas dari jarak secara geografis dan komitmen mereka menyatakan untuk pengembangan lebih lanjut, terutama dalam bidang ekonomi.
 
Dalam konteks ini, mereka membahas kemungkinan realisasi pertemuan dengan para pejabat yang mungkin bisa menjembatani pertemuan antar para pengusaha dari kedua negara untuk membahas proyek-proyek bisnis yang spesifik dalam infrastruktur pariwisata dan kemungkinan perusahaan-perusahaan Indonesia yang akan berinvestasi di BiH.
 
Pada kesempatan ini juga Duta Besar Subijaksono Sujono menyerahkan surat undangan dari Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Marty Natalegawa untuk berpartisipasi di Forum Demokrat (BDF) di Bali, yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 dan 9 November tahun ini. (Sumber : KBRI Sarajevo)