Pengumuman DPTLN 2014 untuk Wilayah Akreditasi KBRI Roma

2/14/2014

 

?PANITIA  PEMILIHAN LUAR NEGERI
PERWAKILAN RI ROMA
 
Via Campania 55, 00187 - Roma.
Tel : 06.4200911, E-mail : pplnroma@yahoo.it 

 
DOKUMEN PENGUMUMAN

DPTLN ITALIA                        DPTLN MALTA                         DPTLN SIPRUS

PENGUMUMAN
No. : 001/PPLN-Roma/II/2014
 
Kepada Yth.
Seluruh Masyarakat Indonesia
Di Italia, Malta dan Siprus
                           
  1. Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Tahun 2014, bersama ini perkenankan kami dari Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Roma menyampaikan beberapa pengumuman sebagai berikut:
  2. Pemilu Legislatif Tahun 2014 untuk memilih Anggota DPR, DPD dan DPRD akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 6 April 2014, bertempat di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) KBRI Roma, Via Campania 55, 00187 Roma.
  3. WNI di Italia, Malta dan Siprus yang berhak untuk menggunakan hak suaranya pada saat diselenggarakannya Pemilu Legislatif tersebut adalah WNI yang telah terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap Luar Negeri (DPTLN) sebagaimana terlampir.
  4. Bagi para Pemilih yang telah memenuhi syarat dan terdaftar pada DPTLN tersebut pada butir no. 2 di atas, diharapkan kehadirannya di TPSLN KBRI Roma pada waktu dan tempat sebagaimana tersebut pada butir no. 1 di atas.
  5. Khusus bagi WNI yang berdiam di luar kota Roma, di Malta dan Siprus, PPLN berencana akan melakukan kegiatan pemungutan suara dengan mekanisme melalui pos dan drop box. Surat suara yang dikirimkan melalui pos diharapkan telah diterima kembali oleh PPLN Roma pada tanggal 10 April 2014 untuk dilakukan penghitungan suara.
  6. Kepada WNI di Italia, Malta dan Siprus yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilu Legislatif 2014 namun namanya belum terdaftar pada DPTLN, diharap segera menyampaikan datanya kepada PPLN Roma melalui sarana e-mail: pplnroma@yahoo.it untuk segera dikelompokan ke dalam Daftar Pemilih Khusus. Persyaratan memilih bagi CaPil yang tidak termasuk dalam DPTLN dan Daftar Pemilih Tambahan Luar Negeri (DPTbLN) adalah membawa paspor yang masih berlaku.
  7. Bagi WNI yang telah terdaftar sebelumnya sebagai pemilih dalam DPT di Indonesia atau DPTLN di negara lain dan bermaksud menggunakan hak suaranya di TPSLN Roma, dimohon segera menghubungi PPLN Roma dengan membawa formulir surat keterangan pindah model A5, untuk dimasukkan dalam kategori DPTbLN.
  8. Bagi WNI yang namanya sudah tercantum pada DPTLN, dimohon kiranya dapat pula membantu PPLN untuk tetap melakukan pemutakhiran data diri anda dan menyampaikannya melalui alamat e-mail pplnroma@yahoo.it

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
 
Roma,  10 Februari 2014
                                    Ketua PPLN Roma
 
                                        ttd
 
                                    Bambang Trimoyo
 
 
 
DOKUMEN PENGUMUMAN

DPTLN ITALIA                        DPTLN MALTA                         DPTLN SIPRUS