​KBRI Riyadh Juarai ARSSC Dart Tournament

Pada hari Jum’at, 13 Nopember 2015, Tim KBRI Riyadh telah mengikuti turnamen dart yang diselenggarakan oleh ASEAN Riyadh Sport and Social Committee (ARSSC) bertempat di Kedutaan Besar Malaysia Riyadh. Turnamen diikuti oleh 8 (delapan) Tim yang berasal dari Kedubes negara-negara Asean, yaitu Brunei Darussalam, Indonesia, Filipina, Malaysia, Myanmar, Thailand, Singapur dan Vietnam.

Pada turnamen tersebut, Tim KBRI Riyadh yang terdiri dari 5 orang pemain berhasil menjadi Juara Pertama untuk kategori Tim. Selain itu, untuk kategori skor tertinggi, 2 (dua) pemain Indonesia juga berhasil meraih juara pertama dan kedua.

Acara turnamen dimaksud merupakan rangkaian dari acara pertandingan olahraga yang diorganisir oleh ARSSC dimana setiap anggota secara bergiliran menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan salah satu kegiatan olah raga yang disepakati bersama, dan dimaksudkan dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan di antara sesama komunitas ASEAN di Riyadh. Untuk periode 2014-2015, semua Kedubes ASEAN telah menjadi tuan rumah, kecuali Myanmar dan Thailand yang baru akan menyelenggarakan perlombaan golf dan Lady Putting pada tanggal 22 November 2015.