Sampaikan Undangan KAA: Dubes RI Temui Minister Delegate Kemlu Maroko

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

??

Dubes RI melakukan kunjungan kehormatan kepada Minister Delegate Kemlu Maroko H.E. Mrs. Mbarka Bouaida pada tanggal 16 Februari 2015, dan menyampaikan secara langsung kepada Menteri undangan dari Presiden RI Yang Mulia Joko Widodo kepada Yang Mulia Raja Muhammad VI dan undangan Menlu RI kepada Menlu Maroko. Dubes mengharapkan kehadiran Delegasi Maroko pada level tertinggi pada pertemuan tersebut.
Menteri Mbarka menyambut dengan gembira penyelenggaraan Konferensi KAA dan even ini merupakan kesempatan bagi Maroko tidak hanya untuk hadir namun juga berkontribusi pada kesuksesan Konferensi Asia Africa.
Terkait dengan penguatan kerjasama bilateral Indonesia dan Maroko, Menteri dan Dubes RI sepakat bahwa kedua neagra menikmati hubungan baik, namun perlu meningkatkan kerjasama bidang ekonomi lebih kuat khususnya perdagangan, pariwisata dan investasi, disamping kerjasama kebudayaan, agama dan pendidikan yang telah terjalin baik.
Dubes RI mengharapkan dukungan Menteri dan pemangku kepentingan lainnya di Maroko selama penugasannya, dan menegaskan bahwa kerjasama ekonomi, pariwisata dan kemaritiman menjadi prioritas utamanya.
 
Rabat, 18 Februari 2015