Duta Besar RI Rabat Lakukan Kunjungan Kehormatan Kepada Menteri Kebudayaan Maroko

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

??Duta Besar RI Rabat, E.D. Syarief Syamsuri telah melakukan kunjungan kehormatan 

 
Dalam pertemuan, Menteri Kebudayaan Maroko menyampaikan pandangan bahwa selain kerja sama di bidang politik dan ekonomi, kerja sama kebudayaan RI-Maroko memiliki peluang yang besar untuk terus ditingkatkan. Hal tersebut diamini oleh Dubes RI Rabat, yang menyampaikan bahwa dalam penugasannya di Maroko, Dubes RI akan melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama kebudayaan RI-Maroko.
 
Menteri Kebudayaan Maroko menyambut baik dan mendukung berbagai upaya peningkatan kerja sama kebudayaan RI-Maroko, dan menyarankan diselenggarakannya Hari Kebudayaan Indonesia di Maroko, misalnya Indonesian Week, dan pihaknya siap mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut.
 

Pada tahun-tahun sebelumnya, KBRI Rabat telah menyelenggarakan kegiatan Indonesian Cultural Day bekerja sama dengan berbagai universitas di Maroko, antara lain pada bulan Maret 2014 di Mohammedia (bekerja sama dengan Universitas Hassan II) dan pada bulan September 2014 di Fes (bekerja sama dengan Universitas Sidi Mohammed ben Abdellah).

 

Rabat, 18 Februari 2015